Sukses

Ada Isu Guna-Guna, Sidang Cerai Roby Geisha Diprediksi Bakal Seru

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha telah mengajukan talak cerai terhadap istrinya, Cinta Ratu Nansya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Kabar tak menyenangkan ini tentunya disayangkan banyak pihak.

Alasan Roby Geisha memutuskan untuk berpisah dari Cinta Ratu Nansya pun seolah menjadi tanda tanya besar. Sebab, selama ini hubungan keduanya terlihat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Kepada wartawan, kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Hari Van Sidabukke, sedikit mengungkap alasan yang dicantumkan Roby Geisha dalam materi gugatan. Salah satunya ialah karena Cinta diduga melakukan praktik ilmu hitam alias guna-guna.

Pengacara Cinta menilai, alasan tersebut tak masuk akal. "Yang saya sesalkan di situ ada dalil bahwa Cinta menggunakan pelet atau mistis dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," ucap Hari Van Sidabukke, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

1 dari 4 halaman

Tak Logis

Lantaran alasannya yang dianggap tidak logis, pengacara Cinta Ratu Nansya pun menjadi ragu. Pasalnya, apakah Roby Geisha bisa membuktikan tudingannya itu di dalam persidangan?

"Ada asas, siapa yang mendalilkan, dia harus membuktikan. Nah perkara ini akan seru. Kenapa seru? Karena nanti Roby dan pengacara akan mendalilkan, bagaimana pelet itu masuk ke tubuhnya Roby. Kalau itu memang dijadikan alasan cerai, carilah alasan yang realistis, " jelasnya.

2 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar

Sementara terkait tudingan ini, Cinta Ratu Nansya enggan berkomentar banyak.

"Semua orang punya hak untuk berbicara, berkomentar dan saya juga punya hak untuk tidak meresponnya. Artinya di sini saya belajar untuk memproteksi tentang hubungan rumah tangga saya," kata Cinta Ratu Nansya.

3 dari 4 halaman

Seumur Jagung

"Karena di sini pernikahan kami masih seumur jagung. Tiga tahun masih terlalu muda. Artinya kami masih sama-sama belajar, saya juga sebagai seorang istri masih sangat butuh bimbingan dari suami," sambungnya.

Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Marah-Marah Saat Mediasi Sidang Cerai
Artikel Selanjutnya
Istri Roby Geisha Angkat Bicara soal Tuduhan Guna-guna Mantan Pacar