Sukses

Sheila Salsabila Bikin Web Series tentang Kisah Cintanya

Liputan6.com, Jakarta Artis Sheila Salsabila mencoba sesuatu yang baru di dunia entertainment. Setelah pernah mencoba bermain film, FTV, dan juga menjadi presenter, kini dirinya ikut bermain di belakang layar dengan membuat sebuah web series. Web series yang dibuatnya diberi judul Lara(s)ati dan tayang di situs berbagi video YouTube.

Dalam web series itu, Sheila Salsabila selain ikut menjadi pemeran dan menulis skenario ceritanya. Secara keseluruhan ada tujuh pemain dalam web series ini. Sementara syuting berlangsung selama empat hari dan setiap episodenya tayang enam menit. Sheila Salsabila bekerja sama dengan Ozan, sang sutradara dan juga John de Rantau dalam penulisan skripnya.

"Aku sih sebenarnya sudah lama mau bikin (web series). Tadinya mau bikin buku, tapi enggak bisa menulis. Jadi, web series saja," ujar Sheila Salsabila kepada wartawan baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

 

Bintang film Takut Kawin ini mengaku jika isi cerita web series itu diambilnya dari pengalaman pribadinya saat kuliah. Sheila Salsabila pun berperan sebagai wanita bernama Laras.

"Ceritanya ada satu cewek, namanya Laras. Dia itu enggak percaya sama cinta. Terus dia kenal sama Sati. Sati ini suka kasih surat dan puisi indah. Laras kemudian jadi baper (terbawa perasaan). Tapi dia belum tahu Sati itu siapa, karena enggak pernah ketemu. Surat dan puisi selalu dititipkan Sati sama tukang fotokopi langganan mereka," kata Sheila menceritakan web series itu.

 

2 dari 3 halaman

Belajar dari Pengalaman

Sheila mengakui jika dirinya masih dalam tahap belajar untuk membuat web series. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengambil peran yang bisa dilakukannya, yakni sebagai aktor.

"Di sini aku enggak bisa sutradarainManage waktu paling susah. Ada aja yang bikin enggak tepat waktu," ucapnya.

Ke depan, Sheila Salsabila ingin kembali membuat web series dengan tema berbeda. "Penginnya tentang dunia kedokteran, tapi komedi," pungkas wanita yang juga seorang dokter ini.