Sukses

Kunjungi Indonesia, Ini yang Dirasakan Miss Universe 2017

Liputan6.com, Jakarta - Miss Universe 2017 bertandang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Ia menghadiri malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2018 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018).

Demi-Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017 ini pun mengungkap kekagumannya pada Indonesia saat diwawancarai Andhika Pratama di atas panggung.

Menariknya, Miss Universe 2017 menemukan persamaan antara Indonesia dan negara asalnya, Afrika Selatan. Menurut Demi, masyarakat Tanah Air sama hangatnya dengan orang-orang di Afrika Selatan.

 

1 dari 5 halaman

Ramah

"Indonesia mengingatkan aku pada Afrika Selatan. Rasanya seperti berasa di rumah sendiri. Orang-orangnya sangat ramah dan hangat," ujar Demi-Leigh Nel-Peters.

 

2 dari 5 halaman

Wejangan

Perempuan yang kini menetap di New York itu pun mengungkap wejangan untuk para finalis Puteri Indonesia 2018. Demi-Leigh Nel-Peters menyarankan mereka agar tidak terlalu gugup dan menikmati malam ini dengan hati tenang.

 

3 dari 5 halaman

Nikmati

"Semua finalis punya keunikan masing-masing ya. Aku akan melihat mereka di barisan terdepan. Teman-teman (finalis Puteri Indonesia 2018), nikmati lah malam ini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, maka nikmati lah," ucap Demi-Leigh Nel-Peters.

 

4 dari 5 halaman

Kegiatan

Wanita 22 tahun ini sudah tiba di Jakarta, sejak Kamis (8/3/2018), bersama perwakilan dari Miss Universe Organization. Demi-Leigh Nel-Peters akan melakukan serangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indoensia dan Mustika Ratu selama enam hari masa kunjungannya.

Artikel Selanjutnya
Cerita Miss Universe Kerampokan Sebelum Hadiri Final Puteri Indonesia
Artikel Selanjutnya
Demi Leigh Peters Miss Universe 2017 Berani Selfie dengan Komodo