Sukses

Demi Leigh Peters Miss Universe 2017 Berani Selfie dengan Komodo

Demi Leigh Nel Peters, Miss Universe 2017 baru saja mengunjungi Taman Nasional Komodo di Indonesia dan berfoto selfie, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Demi Leigh, wanita cantik berusia 22 tahun asal Afrika Selatan merupakan sosok yang resmi terpilih menjadi Miss Universe 2017. Demi Leigh adalah Miss Universe kedua yang berasal dari Afrika Selatan yang sebelumnya juga pernah dimenangkan oleh Margaret Gardiner di tahun 1978.

Sebagai seorang Miss Universe 2017, Demi Leigh memiliki jadwal kegiatan yang padat, salah satunya adalah berkeliling dunia untuk melakukan pemotretan. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah ketika ia mengunggah foto kegiatannya di Taman Nasional Komodo, Indonesia.

Berpose selfie dengan memajukan bibirnya, Demi Leigh mengabadikan momen unik seperti sedang mencium seekor komodo berukuran cukup besar. Di bagian caption Demi Leigh juga mengungkapkan kegembiraan dan semangatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie lucu Miss Universe 2017 bersama komodo

"Mendapatkan teman baru dan pengalaman yang tak terlupakan. Saya sangat beruntung bisa mengenal makhluk ini di habitat aslinya. Tahukah Anda bahwa komodo tidak bisa memanjat? (Saya juga sangat senang ketika mengetahui bahwa mereka adalah karnivora). #missuniverse2017 #youc1000vitamin #Indonesia #komododragon," begini kira-kira tulis Demi Leigh di bagian caption foto yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Selfie lucu Miss Universe 2017 bersama komodo

Unggahan tersebut berisi 4 foto dan 1 video, benar-benar menunjukkan ketertarikan Demi Leigh saat melakukan photoshoot di tempat tersebut. Bahkan dalam video yang diunggahnya, Demi Leigh juga menyebutkan nama salah satu komodo, Hollywood sebagai temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.