Sukses

Fildan - Lesti Tampil Kembali dalam Cinta Luar Biasa di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Drama musikal bertajuk "Cinta Luar Biasa" yang masuk dalam sajian istimewa di malam puncak perayaan Konser Raya HUT 23 Indosiar pada 11 Januari 2018 lalu, masih sering diperbincangkan pemirsa hingga kini.

Padahal, Indosiar juga telah beberapa kali menayangkan ulang drama berisi lagu dan tarian yang dimainkan oleh para jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Melihat antusiasme pemirsa yang masih begitu besar menyaksikan tayangan ulang drama musikal ini, Indosiar pun bakal kembali menghadirkan drama musikal terbaru di "Konser Luar Biasa Vol. 2: Cinta Luar Biasa". Acara ini akan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 9 Maret 2018 besok mulai pukul 16.00 WIB.

Drama musikal "Cinta Luar Biasa" sendiri akan menampilkan kisah perjuangan dari dua insan dalam menghadapi berbagai rintangan untuk mewujudkan cinta mereka. Seperti sebelumnya, drama musikal ini akan kembali dihiasi bintang-bintang jebolan Dangdut Academy.

1 dari 4 halaman

Diramaikan Para Bintang

Fildan, Lesti, Reza, Rizki-Ridho alias 2R, Putri, Irwan, Aulia, Weni, Rani dan Ega akan memainkan beragam peran yang tentunya menarik untuk dinanti. Tak ketinggalan, drama musika "Cinta Luar Biasa" ini nantinya juga akan didukung Gabriel DAC2 dan pedangdut Erie Suzan yang juga ikut main dalam drama musikal di Konser Raya HUT 23 Indosiar lalu.

Tak hanya mereka saja. Jika melihat promonya di Indosiar; Baby Shima dari Dangdut Academy Asia 3, Devano Danendro, Ayu Dewi, dan Pak Tarno sepertinya juga akan ikut ambil bagian di Konser Luar Biasa Vol. 2 yang akan dipandu oleh duo host Gilang Dirga dan Irfan Hakim tersebut.

2 dari 4 halaman

Cinta Luar Biasa Sebelumnya

Kisah di drama musikal "Cinta Luar Biasa" sebelumnya mengangkat cerita cinta antara Lesti dan Rizki yang berasal dari dua kerajaan berbeda. Lesti adalah putri dari Kerajaan Api dengan Ratu-nya diperankan oleh Erie Suzan. Sementara itu, Pangeran Rizki berasal dari kerajaan musuh mereka yaitu Kerajaan Es.

3 dari 4 halaman

Bagaimana Cerita yang Baru?

Lantas, bagaimana dengan cerita di drama musikal baru mereka nanti? Akankah ceritanya serupa atau akan sajikan kisah yang jauh berbeda? Penasaran, bukan? Jadi, jangan lewatkan aksi mereka di "Konser Luar Biasa Vol. 2: Cinta Luar Biasa" pada hari ini, Jumat (9/3/2018), mulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Lesti Siap Dendangkan Lagu Sunda Versi Dangdut Koplo
Artikel Selanjutnya
Lesti D'Academy Dianggap Mirip dengan Katy Perry