Sukses

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah mulai memikirkan masa depan. Keduanya semakin serius menjalani hubungan asmaranya.

Natasha Wilona menyadari bahwa usianya saat ini masih terbilang belia. Namun tidak ada salahnya bila dirinya sudah mulai mempersiapkan masa depannya sejak saat ini.

Apalagi, Natasha Wilona mengaku dirinya selalu serius dalam menjalin hubungan asmara. Dan kini, Natasha Wilona berharap yang terbaik dari hubungannya dengan Verrell Bramasta.

Hal itu diutarakan Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

2 dari 5 halaman

Yang Terbaik

"Kalau kita sih selalu harapannya yang terbaik. Saat ini kan kita masih sama-sama muda. Kalau aku sih dari dulu ya kalau hubungan tuh enggak yang sengaja kayak dua bulan sudah bosan," kata Natasha Wilona. 

3 dari 5 halaman

Pelaminan

Bahkan, Natasha Wilona mengaku memiliki harapan besar terhadap kisah asmaranya dengan Verrel Bramasta. "Kalau aku sih dari awal hubungan penginnya serius. Kalau memang berjodoh bisa sampai pelaminan," lanjut Natasha Wilona.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Target

Meski begitu, Natasha Wilona mengaku tidak memiliki target khusus untuk segera menikah. Saat ini, keduanya masih mempersiapkan masa depan.

"Enggak ada target sih, apalagi saat ini kita lagi sibuk mikirin...," kata Natasha Wilona dengan kalimat menggantung.

"Mikirin masa depan," lanjut Verrell Bramasta melanjutkan kalimat sang kekasih.

"Iya, mikirin dulu pelan-pelan," timpal Natasha Wilona membenarkan.

5 dari 5 halaman

Rencana

Senada dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga mengaku sudah memiliki rencana-rencana untuk masa depannya.

"Pokoknya kita banyak lah planning-planning untuk masa depan tuh. Insya Allah bisa diberi kelancaran saja sih," pungkas Verrell Bramasta.