Sukses

Akibat Sakit Herpes, Usher Digugat Cerai Istri?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Usher yang rumah tangganya berada di ujung tanduk. Istri Usher, Grace Miguel dikabarkan menggugat cerai Usher.

Meski begitu, Usher dan Miguel dilaporkan memutuskan berpisah secara baik-baik. Dalam sebuah pernyataan, Usher dan Miguel menyebutkan, keputusan itu diambil oleh keduanya, diwartakan RadarOnline, Selasa (7/3/2018).

Padahal, usia pernikahan mereka baru 2 tahun setelah berpacaran selama 6 tahun, sayangnya Usher dan Miguel tak bisa mempertahankannya. Setelah bercerai, mereka akan menjadi teman baik.

"Setelah berpikir dan menimbang-nimbang, kami memutuskan berpisah sebagai pasangan. Namun kami masih akan tetap berhubungan, memilih menjadi teman," sebut wakil dari Usher dan Grace Miguel.

1 dari 5 halaman

Tetap Saling Mendukung

Lewat pernyataan itu juga, keduanya mengatakan akan tetap saling memberikan dukungan dan menghargai satu sama lainnya. Mereka akan melanjutkan mereka ke arah yang lebih baik.

2 dari 5 halaman

Usher Terkena Herpes?

Sebuah kabar menyebutkan, Usher didiagnosa terkena penyakit herpes, penyakit kulit yang menular. Penyakit herpes memiliki karakter yang sangat unik dan bandel, karena sangat dimungkinkan bagi penderita yang sudah pernah mengalami penyakit herpes akan kembali mengalaminya dalam jangka waktu tak menentu.

Namun hingga kini, belum ada kabar atau konfirmasi mengenai penyakit yang diderita Usher itu.

3 dari 5 halaman

Akibat Herpes?

Perceraian ini dikabarkan terjadi setelah kabar perselingkuhan yang dilakukan Usher terhadap beberapa wanita. Bahkan, Usher disebut-sebut menularkan virus herpes kepada teman wanitanya itu.

4 dari 5 halaman

Sempat Dituntut ke Pengadilan?

Pada 2017, Usher dituntut ke meja hijau oleh sejumlah orang, karena satu hal yang terbilang memalukan. Usher dituduh telah menyebarkan herpes pada tiga orang, dua wanita dan seorang lelaki.