Sukses

Si Doel The Movie Bakal Tayang, Istri Rano Karno yang Antusias

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Rano Karno bakal senang karena aktor idolanya segera bermain dalam film sebagai pemeran utama. Maklum, di film Benyamin Biang Kerok (BBK), yang kini sedang tayang, Rano Karno hanya kebagian jatah sebagai pemeran pendukung.

Kini setelah di film BBK, apakah film Si Doel yang digagas Rano Karno juga akan segera dirilis? Keberhasilan serial Si Doel Anak Sekolahan di era tahun 1990-an dan masih populer sampai sekarang, membuat Rano Karno mengangkatnya ke versi layar lebar.

Proses syuting film yang kemungkinan bertajuk Si Doel The Movie ini sudah dimulai sejak tahun lalu. Film ini kembali menggaet para pemeran utama di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Siapa saja mereka? Sebut saja Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Mandra, dan Suti Karno.

1 dari 4 halaman

Doel dan Sarah Bertemu Lagi

Yang terbaru, sebuah foto diunggah oleh istri Rano, Dewi Indriati, di Instagram. Dalam foto tersebut, Rano Karno terlihat akrab bersama dengan Cornelia.

Kedua pemeran utama film Si Doel The Movie tersebut sedang menjalani proses syuting. "Sarah dan Doel ketemu lagi...pastii seru deh Film nyaa.." tulis Dewi di Instagram. "Ikutin terus ya proses persiapan syuting nyaa.."

Ternyata Dewi yang sudah 30 tahun dinikahi Rano begitu antusias mengabarkan ini. 

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Netizen banyak yang antusias dan menyambut gembira kembalinya Si Doel Anak Sekolahan ke layar lebar. Karena banyak yang kangen dengan kisah si Doel. Mereka juga mengaku tak sabar menantikan Si Doel The Movie ditayangkan di bioskop.

3 dari 4 halaman

Proses Syuting

Meskipun begitu belum diketahui apakah proses syuting film yang dibintangi dan digagas Rano Karno ini sudah menyelesaikan proses syuting atau belum dan kapan akan tayang di bioskop. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Henryhens

Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Dianggap Pantas Dapat Piala Citra Lagi
Artikel Selanjutnya
5 Pujian untuk Reza Rahadian karena Perankan Benyamin Sueb