Sukses

Film Benyamin Biang Kerok Kedua Lebih Lucu, Ini Jawaban Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian masih terus melakukan promo film terbarunya, Benyamin Biang Kerok. Banyak pihak memuji aktingnya kala memerankan tokoh Pengki yang dalam film aslinya dimainkan oleh Benyamin Sueb.

Ingin membuat masyarakat lebih penasaran, film Benyamin Biang Kerok pun dibagi menjadi dua bagian. Sekuelnya sendiri baru akan tayang pada bulan Desember mendatang. Apakah film sekuelnya lebih lucu daripada yang pertama?

"Film kedua akan tayang bulan Desember. Film itu akan maenad ending dari film pertama ini. Yang menarik salah satunya saya akan bertemu kembaran saya. Untuk lebih menariknya, saksikan yang pertama dan tunggu yang kedua," ujar Reza Rahadian saat nonton bareng bersama Partai Golkar di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa elemen masyarakat seperti anggota partai memang tertarik untuk menyaksikan film Benyamin Biang Kerok. Reza Rahadian pun mengaku senang karena filmnya bisa diapresiasi banyak pihak, salah satunya dari Partai Golkar yang juga dihadiri oleh ketua umumnya Airlangga Hartarto.

"Ya hanya bisa mengapresiasi saja ya. Siapa pun yang menonton kita senang dan terbuka, terlepas mewakili instansi mana pun bebas, menonton film adalah medium penghibur," ujar Reza Rahadian.

 

1 dari 3 halaman

Masyarakat Puas

 

Lalu, adakah kesan dari mereka yang menyaksikan film Benyamin Biang Kerok?

"Kesan mereka terhibur, kemudian mereka senang bisa ketawa-ketiwi bisa seru-seruan, tapi punya muatan baik juga, yaitu ada kultur yang diangkat, ada budaya lokal yang diperlihatkan dalam sebuah film. Artinya hal-hal yang positif sih dan saya seneng," ujarnya.

Atas capaiannya hingga saat ini, Reza Rahadian juga mengaku puas. Hari pertama penayangan film Benyamin Biang Kerok menghasilkan 83 ribu penonton.

"Pentonton bagus banget, di hari pertama ada 83 ribu, jadi saya senang banget, responsnya cukup bagus, dan itu kan dari hari Kamis, masih ada hari ini Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi saya berharap dan kita semua para pemain berdoa semoga angkanya juga baik," ujar Reza Rahadian.

 

2 dari 3 halaman

Disaksikan Ketua Umum Golkar

 

Para pengurus DPP Partai Golkar menghadiri nonton bareng film Benyamin Biang Kerok di Plaza Senayan. Acara tersebut digelar oleh persatuan istri para politikus dan pengurus Partai Golkar.

Acara nonton bersama dimulai pada pukul 14.30. Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah pengurus dan fungsionaris Partai Golkar seperti, Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Fraksi Golkar Robert J Kardinal, Ibnu Munzir, Aziz Syamsudin, dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"(Nobar) Film nasional, apalagi film yang diangkat kan merupakan tokoh budaya dan ini dibuat dengan artis-artis yang sekarang, jadi artinya diperbaharui beberapa film-film yang dulu,” kata Airlangga di lokasi acara.

Artikel Selanjutnya
Menteri Keuangan Sri Mulyani Terkesan Dengan Film Benyamin Biang Kerok
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Akting, Pemain Harus Pandai Menyanyi di Film Benyamin Biang Kerok