Sukses

Bisnis Kylie Jenner Lebih Sukses, Kim Kardashian Merasa Iri

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara kakak beradik memang tidak selamanya bisa berjalan harmonis. Ada saatnya mereka bertengkar atau saling iri melihat prestasi satu sama lain. Seperti yang terjadi pada keluarga Kardashian dan Jenner sekarang ini.

Kim Kardashian pun tidak begitu saja membiarkan Kylie Jenner mengklaim kesuksesan atas namanya sendiri.

Menurut Kim Kardashian, setidaknya Kylie Jenner harus merasa bahwa Kylie tidak akan dikenal tanpa dirinya. Pemikiran istri Kanye West itu disampaikan sumber terdekat keluarga besar Kardashian dan Jenner.

Seperti dilansir dari HollywoodLife, Kamis (1/3/18) "Kim merasa bahwa semua kesuksesan Kylie Jenner adalah karena kerja keras yang telah Kim lakukan," ujar sumber itu kepada HollywoodLife.

 

1 dari 5 halaman

Cemburu

Sumber itu melanjutkan, Kim berusaha keras agar perasaan cemburu tidak memperburuk hubungannya dengan Kylie, si bungsu dari keluarga besarnya. "Tapi itu sulit, karena Kim merasa bisnisnya dia yang ada di sini terlebih dulu," kata sumber yang tak mau disebut namanya itu.

2 dari 5 halaman

Lebih Sukses

Kecemburuan itu ada saat Kylie sukses dengan bisnis kosmetiknya. "Kim Kardashian sedikit merasa iri soal semua uang yang langsung masuk ke kantong Kylie, karena Kim merasa bahwa banyak dari penghasilan itu adalah berkat atas apa yang sudah dirintisnya," lanjut sumber tersebut.

Kim Kardashian merasa dirinya adalah contoh dari apa pun yang Kylie Jenner lakukan, mulai eksis di media sosial sampai bisnis. "Sang adik mengikuti jalan yang sudah dibuat Kim sebelumnya," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Bersaing Sehat

Kim Kardashian sebenarnya menganggap kompetisinya dengan Kylie sebagai persaingan sehat, sama halnya dengan saudari-saudarinya yang lain. Namun, ia tetap merasa dirinya berhak disebut atau mendapat pengakuan atas kesuksesan dalam hidup Kylie.

4 dari 5 halaman

Koleksi Terbaru

Seperti yang kita tahu setelah melahirkan anak pertamanya, Kylie Jenner mulai kembali dengan koleksi terbaru bisnis kosmetiknya. Kylie Jenner diketahui baru saja mengeluarkan koleksi baru dari Kylie Cosmetics yang terinspirasi dari putri pertamanya, Stormi.

Artikel Selanjutnya
Soal Merawat Anak, Kylie Jenner Dianggap Berbohong
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bocorkan Tips Cat Rambut Pink Tanpa Merusaknya