Sukses

Anak Langit: Jay Lanjutkan Sandiwara Pura-Pura Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit sudah melewati setahun tayang di SCTV. Sukses jadi sinetron terpanjang di SCTV saat ini, Anak Langit pun jadi program andalan untuk menyedot rating. Anak Langit kini kokoh bertengger di Top 3 rating dalam tiga bulan terakhir bersama dua sinetron SCTV lainnya.

Rabu (28/2/2018) nanti malam, SCTV akan menayangkan episode ke-578 Anak Langit. Kisah sandiwara Jay (Angga Putra) yang pura-pura meninggal demi uang 4 Milyar, masih akan berlanjut di tayanhan malam ini. Seperti apa kisah lanjutannya? Berikut kami turunkan sinopsisnya.

Tante Maya yang sedang tidur, tiba-tiba terbangun karena mendengar suara. Tante Maya melihat jendela kamarnya bergerak-gerak. Terdengar juga suara Jay yang memanggil-mangil namanya. Tante Maya kaget dan ketakutan.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Kei Galau

Di cerita Anak Langit lainnya, ada Kei (Cemal Farukh) yang berusaha menghilangkan kegalauannya karena diputuskan Emon (Raya Kitty). Di kamarnya, Kei lagi mengaji. Bu Irene mendengar saat Kei sudah mau kelar. Bu Irene terharu punya anak seperti Kei.

Kei mengaku mengaji untuk menghilangkan kegalauannya soal Emon. Kei memang memilih mengaji atau sholat malam. Bu Irene cerita kalau Pak Edi sudah punya solusi. Mereka mau mengenalkan Kei ke seseorang.

 

2 dari 5 halaman

Milka Terima Cinta Erland

Erland (Mischa Chandrawinata) akhirnya menyatakan cintanya pada Milka (Nasya Marcella). Milka tersenyum dan langsung mengangguk. Hiro (Stefan William) shock dan langsung menghampiri mereka sambil marah. Hiro tak terima sikap Milka.

Ia juga marah sama Erland. Selama ini, Hiro sudah yakin dan curiga kalau Erland itu memang ada niat tertentu sama Milka. Apakah ini kenyataan atau Hiro yang tengah bermimpi?

 

3 dari 5 halaman

Rimba Gelisah karena Vika

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) ada di kamarnya, terus gelisah memikirkan Vika (Ranty Maria) yang satu kelompok sama Ali (Ammar Zoni) saat touring nanti. Rimba kepikiran kalau dia harus mencegah mereka. Rimba lalu segera menelpon Bude Merry untuk meminta saran.

Finny (Angela Gilsha) sedang ketemuan sama Sasya (Hana Saraswati) di kostannya. Mereka mulai membahas apa yang nanti akan dilakukan ketika touring. Finny bilang dia hanya ingin dekat sama Hiro. Finny juga ingin menjauhi Milka dari Hiro di sana. Tapi ia bingung memikirkan caranya.

 

4 dari 5 halaman

Hiro dan Wibowo Bahas Erland

Hiro sendiri sedang di rumah bersama Wibowo (Ari Wibowo). Mereka tengah menceritakan soal touring. Wibowo kaget diberitahu Hiro soal Erland yang berubah. Hiro cerita kalau Erland dan Thunder sudah tak pernah beraksi di jalanan lagi. Mereka semua sibuk di kantornya Erland. Wibowo manggut-manggut mendengarnya.

Akankah Hiro dan Wibowo bakal tahu jika Erland dkk hanya berpura-pura berubah untuk bisa menghancurkan mereka dengan mudah? Lantas, bagaimana pula hasil sandiwara Jay menakut-takuti Tante Maya agar segera mengembalikan uang 4 Milyar? Jangan ketinggalan kisah serunya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode 159-160 Rabu 28 Februari 2018
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Dibawa Marco, Rani Gagal Permalukan Laras di Pesta