Sukses

Sinopsis Anak Langit: Keuangan Kritis, Hiro Akhirnya Terima Tawaran Kembali Tanding MMA?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Bos Jun Mahir memaksa Hiro (Stefan William) kembali turun ke ring MMA. Hiro tak tahu, lawannya nanti adalah Ali (Ammar Zoni). Bos Jun menekan Hiro akan mendapat penalti jika tak setuju. Tapi Bos Jun juga memberitahu hadiah sebesar 100 juta telah menanti. Hiro ragu-ragu, tapi memikirkan uang hadiah nanti bisa diberikan ke ayahnya untuk modal dan operasional perusahaan barunya.

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) mulai mencoba memprovokatori Emon (Raya Kitty) soal Ali yang pernah dipenjara karena menusuk orang. Rimba berharap Emon nantinya bisa memberikan informasi ini ke Vika (Ranty Maria) dan akhirnya bakal menjauhi Ali.

Berhasilkah usaha Rimba? Dan apakah Hiro akhirnya mau menerima tawaran bertanding MMA lagi? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Senin, 26 Februari 2018 malam ini.

Wibowo (Ari Wibowo) tersenyum melihat Hiro yang lagi latihan di halaman rumahnya. Wibowo jadi menebak kalau Hiro seperti latihan mau tanding. Hiro baru sadar, kalau dia belum cerita pada papanya itu. Hiro pun lalu menceritakan soal pertarungan di MMA. Wibowo jelas saja kaget. Hiro bilang kalau hadiah uangnya lumayan besar. Hiro tahu mereka juga tengah butuh uang saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Hariman dan Rimba berangkat kerja bareng naik mobil. Rimba terlihat seperti tak nyaman. Ia kepikiran Vika kalau sampai dijemput Ali. Hariman menanyakan Rimba yang dilihatnya terus gelisah. Rimba akhirnya menceritakan ketakutannya. Hariman malah mengingatkan Rimba untuk kasih kepercayaan pada Vika.

Hiro pamit sama Wibowo karena mau ke gym. Ketika keluar rumah, Hiro kaget melihat Finny (Angela Gilsha) yang datang dan sengaja tak pakai motor supaya bisa pergi dibonceng sama Hiro. Karena saking kagetnya, Hiro malah mengkhawatirkan kondisi Finny.

Di ruangan kantornya, Kei (Cemal Farukh) nampak lagi melamun. Pak Edi masuk dan langsung menanyakan masalah Kei. Pak Edi menebak pasti Kei sedang memikirkan Emon. Pak Edi minta Kei tak boleh seperti ini terus. Pak Edi menegaskan kalau Kei adalah lelaki. Ia harus tegar dan tidak larut dalam kesedihan.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Hariman menelpon Yulita yang kebetulan sedang ada di jalan. Yulita bilang kalau ia mau pergi ngopi pagi bersama sahabat-sahabatnya. Hariman malah meminta Yulita bicara dari hati ke hati dengan Vika soal hubungannya dengan Rimba.

Hiro dan Finny datang bersama dan kaget melihat para staf sedang berkumpul. Wajah mereka nampak BT berat. Hiro langsung bertanya pada mereka. Mereka menjelaskan kalau hampir semua member gym Hiro kini sudah pindah ke gym Thunder. Hiro benar-benar kaget mendengar berita ini.

Akankah gym Hiro akhirnya ditutup karena kepindahan semua membernya ke tempat Erland (Mischa Chandrawinata)? Dan benarkah satu-satunya cara Hiro menyelesaikan masalah ini adalah dengan mengikuti MMA? Jangan lupa saksikan selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini