Sukses

Di Tengah Kasus Pelecehan Seksual, Bill Cosby Kehilangan Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian Bill Cosby yang sedang tertimpa kasus pelecehan seksual, saat ini tengah berduka atas kematian anaknya yang ketiga, Ensa. Putrinya itu merupakan buah pernikahan Bill bersama istrinya, Camille Olivia Hanks.

Ensa meninggal dunia pada Jumat (23/2/2018) malam, di Massachusetts karena terserang penyakit ginjal. Saat meninggal, usia putri Bill Cosby itu sudah memasuki 44 tahun, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (27/2/2018).

1 dari 5 halaman

Mengucapkan Terima Kasih

Mengonfirmasi berita sedih tersebut, Andrew Wyatt selaku juru bicara Cosby mengatakan, "Keluarga Cosby mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang atas doa mereka untuk si cantik Ensa tercinta mereka, yang baru saja meninggal karena penyakit ginjal."

2 dari 5 halaman

Masalah Medis

TMZ melaporkan bahwa Ensa memiliki masalah medis yang signifikan di masa lalu terkait penyakit ginjal yang diidapnya. Ia memiliki masalah ginjal yang sempat akan menjalani transplantasi.

3 dari 5 halaman

Pendukung Setia

Ensa merupakan pendukung setia ayahnya di tengah banyaknya tuduhan pelecehan seksual terhadap Bill Cosby. Ensa membintangi episode tahun 1989 dari acara TV ayahnya yang sukses, The Cosby Show.

Bill Cosby dan Camille juga merupakan orangtua dari Erika (52), Erinn (51), dan Evin (41). Putra mereka satu-satunya, Ennis, terbunuh di usia 27 dalam sebuah percobaan perampokan yang gagal di Los Angeles pada 1997.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini