Sukses

Pangeran Harry Undang Para Mantan ke Pernikahan

Liputan6.com, London - Pangeran Harry tampaknya menganut asas "yang lalu biarlah berlalu". Lihat saja, ia dikabarkan mengundang dua mantan kekasihnya pada hari pernikahannya nanti.

Dilansir dari E! News, Selasa (27/2/2018), The Daily Mail mengklaim bahwa Pangeran Harry mengundang dua mantannya yang dikenal publik, Chelsy Davis dan Cressida Bonas.

Chelsy Davis adalah mantan kekasih yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Pangeran Harry selama tujuh tahun. Sementara Cressida Bonas pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry selama dua tahun, sampai 2014 lalu.

1 dari 6 halaman

Kata Teman Dekat

Hal ini diperkuat oleh sebuah pernyataan dari teman dekat Pangeran Harry yang tidak disebutkan jati dirinya.

"Harry tetap berteman baik dengan Chelsy dan Cressida, jadi mereka akan ada di sana (pernikahan). Dia (Harry) memastikan tak ada dendam saat mereka putus," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Sering Komunikasi

E! News juga mendapatkan konfirmasi mengenai hal ini dari sumber yang lain. "Dia (Chelsy) dan Harry masih sering berkomunikasi."

3 dari 6 halaman

Tak Keberatan?

Lantas bagaimana reaksi Meghan Markle atas keputusan sang tunangan? Teman Pangeran Harry ini memang tak tahu pasti tanggapan Meghan Markle soal hal ini. Namun, ia merasa Meghan tak akan keberatan.

4 dari 6 halaman

Sudah Tradisi

Mengundang mantan di pesta pernikahan ternyata menjadi semacam "tradisi" di kalangan Kerajaan Inggris. Saat Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011 silam, sejumlah mantan kekasih dari dua belah pihak hadir.

Sementara di pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, Camilla Parker, mantan dari sang pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut juga ikut hadir. Sebaliknya saat Camilla akhirnya menikah dengan Pangeran Charles, mantan suaminya, Andrew Parker Bowles, juga berada di barisan tamu.

5 dari 6 halaman

Saksikan Video Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
'Gadis Berpayudara Menawan', Blog Curhatan Nakal Meghan Markle Terkuak
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikirimi Surat Berisi Bubuk Misterius