Sukses

Dianggap Plagiat, Mulan Jameela Baper

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan foto jadul Mulan jameela kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, foto jadul yang ia bagikan di Instagramnya ini menuai banyak komentar negatif dari warganet.

Mulan Jameela pun seperti tidak mau ambil pusing dengan mematikan kolom komentar pada unggahannya tersebut. Rupanya, itu tak membuat hilang akal para warganet untuk memberikan pendapatnya terhadap unggahan Mulan Jameela.

 

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Para warganet pun ramai mengomentari foto jadul milik Mulan Jameela di unggahan foto sang anak. Mulan pun akhirnya buka suara tentang semua komentar yang diberikan kepadanya.

Pada unggahan Instagram Storiesnya ia menuliskan, "Posting foto jadul dgn caption "belum kenal pensil alis" trus pada ga terima, soalnya udah pake soflens dan alisnya udah di cukur katanya.. hei come on dude, apa urusannya org pake softlens sm blm bisa pake pencil alis?? itu hal yang berbeda say," tulisnya.

"emang anak jaman skr yg udah pake softlens pasti udah biasa pake pensil alis udah pasti bisa pake softlens?? Jangan semua hal harus dipaksain sama isi kepala kamu. Orang beda2 sayyy.." tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Plagiat

Mulan juga mengomentari komentar para warganet yang juga menilai dirinya meniru Maia Estianty yang mengunggah foto jadul pada waktu bersamaan.

"Posting foto jadul di bilang plagiat.. emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?" tulisnya lagi di Instagram Storiesnya.

 

4 dari 4 halaman

Foto Jadul

Sebelumnya, pada hari yang bersamaan Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama membagikan foto jadul mereka di Instagram pribadinya. Bedanya, Maia Estianty mengunggah fotonya saat muda lebih dulu beberapa jam daripada Mulan Jameela.

Sama-sama memperlihatkan foto jadul, unggahan keduanya langsung ramai dibicarakan publik. Beda dari Maia Estianty, Mulan Jameela lebih memilih menutup kolom komentarnya.

Potret Cantik Tamaza Bleszynski di Pasar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela dan Maia Estianty Adu Cantik
Artikel Selanjutnya
Bikin Parodi Pelakor, Maia Estianty Belum Bisa Move On?