Sukses

7 Potret Artis dan Seleb Cantik yang Punya Anak Bujang, Putra Sarah Azhari Bikin Salah Fokus

Ternyata, beberapa artis dan selebriti ini sudah memiliki anak bujang, daya tarik keduanya sering membuat orang menganggap mereka sebagai kakak-adik.

Liputan6.com, Jakarta Dilahirkan dari seorang artis terkenal di Indonesia, merupakan sebuah keberuntungan yang tidak dialami oleh setiap anak. Tak jarang, karena memiliki orang tua yang merupakan seorang artis, mereka sering kali menjadi perhatian media.

Hal yang sama terjadi dengan beberapa artis dan selebriti cantik ini, tidak disangka mereka telah memiliki anak bujang yang tampan. Potret kebersamaan mereka sering menjadi perbincangan publik, dianggap mirip seperti kakak dan adik.

Salah satunya adalah anak dari Okie Agustina yang kini telah menjadi bintang sinetron remaja. Serta anak dari Soimah yang jarang terlihat di media. Ketampanan wajah mereka membuat banyak wanita terpesona saat melihatnya.

Inilah potret dari para artis dan selebriti cantik bersama anak bujang mereka, disusun pada Selasa (12/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Okie Agustina dan Anaknya Keisha Alvaro

Lahir sebagai anak artis, menjadikan Keisha Alvaro sosok yang selalu menghadirkan sorotan media. Saat ini, Keisha telah berhasil meraih kesuksesan sebagai seorang aktor dan penyanyi. Ia juga dikenal sebagai individu yang dewasa dan penuh kasih sayang terhadap keluarganya.

Saat Okie Agustina menghadapi perceraian untuk yang kedua kalinya, Keisha menjadi pilar yang selalu memberikan dukungan kepada ibunya.

3 dari 13 halaman

Rossa dan Anaknya RIzky Langit Ramadhan

Foto-foto kebersamaan Rossa dengan putranya, Rizky Langit Ramadhan, sering mencuri perhatian. Rizky adalah buah hatinya dari hasil pernikahannya dengan Yoyo Padi. Selain memiliki penampilan yang menarik dan gaya yang modis, Rizky juga ternyata mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya. Dia terampil dalam memainkan alat musik seperti gitar.

4 dari 13 halaman

Soimah dengan Kedua Anaknya, Aksa dan Disa

Tidak disangka, artis populer Soimah ternyata memiliki dua anak remaja yang menawan dan rupawan. Mereka bernama Aksa Uyun Dananjaya dan Disa Naja Naekonang. Soimah sering mengunggah foto kedua anaknya, hingga netizen dapat menyaksikan perkembangan Aksa dan Disa sejak masa kecil mereka.

5 dari 13 halaman

Sarah Azhari dan Anaknya Albany Ray

Potret cantik Sarah Azhari dan Albany Ray yang ganteng membuat banyak netizen mengira mereka sedang berpacaran. Namun, kenyataannya, Albany Ray adalah putra tunggal Sarah Azhari dari hubungannya dengan Pedro Miguel Carrascalao. Pria yang lahir pada tahun 2000 tersebut saat ini tinggal di Amerika bersama kedua orang tuanya.

6 dari 13 halaman

Maia Estianty dan Ketiga Putranya Al El Dul

Kebersamaan Maia Estianty dengan ketiga putranya Al El Dul, senantiasa menjadi sorotan perhatian masyarakat. Pesona yang dimiliki oleh Al El Dul selalu berhasil membuat para wanita terpesona. Baru-baru ini, Maia dan Al El Dul baru saja melakukan sesi pemotretan bersama sebagai persiapan menyambut bulan Ramadhan.

7 dari 13 halaman

Kalina Ocktaranny dan Anaknya Azka Corbuzier

Anak pertama dari Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier adalah Azka Corbuzier. Azka telah berhasil menyelesaikan pendidikan dari tingkat formal sampai yang non formal, misalnya dia mulai belajar tinju ketika berusia 10 tahun. Dibalik pencapaian Azka, ada peran ibunya, Kalina Ocktaranny, yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya.

8 dari 13 halaman

Venna Melinda dengan Kedua Anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Dari ikatan pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda memiliki dua anak, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Keluarga ini terkenal dengan penampilannya yang modis. Gaya mereka yang selalu kekinian berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan, mereka pernah mendapatkan penghargaan sebagai Most Fashionable Family.

9 dari 13 halaman

Okie Agustina Anaknya Berapa?

Pada tanggal 22 Agustus 2003, Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi menikah. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit dan Shakiena Azalea Putrina Pasha.

10 dari 13 halaman

Rossa Punya Anak Berapa?

Rossa, melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan mantan suaminya, Yoyo Padi, yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Rizky Langit Ramadhan lahir pada tanggal 3 Oktober 2006. Sejak masa kecil, daya tariknya selalu menarik perhatian netizen.

11 dari 13 halaman

Soimah Punya Anak Berapa?

Soimah, yang dikenal dengan nama Mae, dan Herwan Prandoko, atau biasa dipanggil Koko, menikah sejak tahun 2002. Saat ini, pasangan ini telah diberkati dengan kehadiran dua anak laki-laki yang diberi nama Aksa dan Diksa.

12 dari 13 halaman

Al El Dul Anak Siapa?

Pada tahun 1996, pernikahan antara Dhani dan Maia diumumkan. Keluarga mereka diberkahi dengan tiga anak, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Namun, pada tahun 2008, Maia dan Dhani memutuskan untuk resmi berpisah.

13 dari 13 halaman

Istri Ivan Fadilla Kerja Apa?

Meskipun istri Ivan Fadilla, Sarni, tidak berasal dari lingkungan artis, melainkan dari latar belakang masyarakat biasa, hal itu tidak menghalangi dirinya untuk mencapai kesuksesan. Sarni bukanlah perempuan biasa, namun memiliki karier yang gemilang. Saat ini, sebagai seorang politisi, Sarni menjabat sebagai salah satu anggota yang aktif di dewan legislatif Kabupaten Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.