Sukses

Potret Kamar Tidur Rumah Maia Estianty, Mewah Bak Resort di Italia

Maia Estianty kini menikmati sebuah rumah baru yang didesain mirip resort di Eropa, termasuk di dalamnya adalah kamar tidur dengan dinding bergaya Italia yang mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan telah menyelesaikan pembangunan rumah barunya. Rumahnya mengusung konsep modern tropis yang terinspirasi oleh vila-vila di benua Afrika, berdiri megah di atas tanah seluas 1.600 hektar yang dulunya dimiliki oleh tetangganya. Tanah tersebut kini telah dibeli oleh Maia, yang kemudian dirancang menjadi rumah sesuai dengan keinginannya.

Selain dilengkapi dengan fasilitas lengkap, setiap sudut rumah Maia Estianty memberikan suasana yang berbeda. Ia mengambil inspirasi dari resort di Afrika yang menawarkan nuansa yang berbeda di setiap ruangan. Termasuk di dalamnya adalah kamar tidur mewah yang didesain dengan dinding bergaya Italia.

Penasaran dengan potret kamar tidur mewah milik Maia Estianty? Rangkuman informasinya disajikan pada Selasa (19/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Terdapat Rak Pajangan saat Memasuki Kamar Tidur Maia Estianty

Di kamar tidur yang dimiliki oleh Maia Estianty, terdapat sebuah rak yang digunakan untuk meletakkan berbagai pajangan seperti dekorasi kamar dan bingkai foto. Rak ini ditempatkan di bagian kiri kamar. Adanya rak pajangan tersebut memberikan kesan lebih berwarna dan hidup pada kamar Maia.

3 dari 12 halaman

Kamar tidurnya Nampak Mewah Bak Hotel

Potret kamar tidur Maia Estianty yang serba mewah seperti sebuah penginapan bergaya Eropa yang megah. Terdapat sebuah tempat tidur king size, disertai dengan sepasang lampu berwarna emas yang ditempatkan di kedua sisi.

Untuk memberikan kesan serasi, baik nakas maupun dipan terbuat dari kayu berwarna coklat tua yang menghadirkan sentuhan elegan pada seluruh ruangan.

4 dari 12 halaman

Atap Kamarnya Didesain Berbentuk Cekung Segitiga

Kamar Maia memiliki atap berbentuk cekung segitiga yang menyerupai atap kayu, memberikan nuansa mewah yang ditingkatkan oleh lampu bulat yang tergantung di tengahnya.

5 dari 12 halaman

Kamar Tidurnya Memiliki Dinding Bertekstur Ala Italia

Inspirasi dari resort-resort di Italia menjadi landasan bagi desain dinding kamar Maia yang memiliki tekstur kasar. Pilihan warna abu-abu juga turut dipilihnya untuk dinding kamar, menciptakan kesan sejuk dan elegan di dalamnya.

Ditambahkan pula lampu-lampu kecil di bagian atasnya untuk menambah sentuhan kemewahan pada kamar tidur milik mantan istri Ahmad Dhani ini.

6 dari 12 halaman

Terdapat Sebuah Kamar Mandi yang Mewah

Di kamar tidurnya, terdapat juga sebuah kamar mandi yang megah dengan ukuran yang cukup besar. Kelengkapan fasilitasnya pun tidak kalah, terdapat wastafel panjang, bak mandi, serta dinding yang dilapisi dengan marmer. Kamar mandi dan toilet dipisahkan dengan pintu kaca tebal. Kamar mandi ini dapat menampung 2-3 orang sekaligus.

7 dari 12 halaman

Selain Kamar Mandi, Ada Juga Ruangan Wardrobe yang Tak Kalah Mewah

Bukan sekadar kamar mandi yang mewah, tetapi kamar tidur Maia juga dilengkapi dengan ruang wardrobe yang luas. Ruangan tersebut terdiri dari beberapa lemari untuk menyimpan berbagai jenis pakaian, koleksi tas, dan perhiasan pribadi Maia.

Kontras dengan suasana cerah di kamar tidurnya, ruang penyimpanan ini didominasi oleh warna gelap seperti hitam dan abu-abu tua.

8 dari 12 halaman

Maia Estianty Sakit Apa?

Maia Estianty mengakui menderita rosacea, sehingga dia terpaksa menjalani perawatan, seperti penggunaan laser, untuk mengatasi masalah kulitnya.

9 dari 12 halaman

Maia Estianty Operasi Apa?

Terdapat lima batu empedu yang menetap dalam tubuh Maia Estianty. Setelah menjalani operasi pengangkatan batu empedu pada tanggal 22 April 2022, ia kembali ke rumah untuk proses pemulihan. Kesehatan fisik wanita berusia 46 tahun tersebut semakin membaik secara bertahap.

10 dari 12 halaman

Maia Estianty SMA di Mana?

Istri dari musisi Ahmad Dhani dari band Dewa 19, juga merupakan bagian dari keluarga tersebut. Pertemuan pertama Maia dengan Ahmad Dhani terjadi di SMAN 2 Surabaya setelah keduanya lulus dari SMPN 1 Surabaya.

11 dari 12 halaman

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Cerai Tahun Berapa?

Pada tahun 2006, Maia dan Ahmad Dhani sepakat untuk mengakui bahwa mereka telah resmi bercerai menurut hukum agama.

12 dari 12 halaman

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 17 November 1996, Dhani dan Maia Estianty menyatukan ikatan pernikahan mereka setelah menjalani hubungan asmara yang panjang sejak Dhani masih bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.