Sukses

6 Adegan Mengagetkan dan Patut Diketahui di Film Black Panther

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan Black Panther di bioskop Indonesia tak terasa hampir memasuki satu pekan lamanya. Tentunya, sudah banyak di antara kita yang menyaksikan film superhero Marvel satu ini.

Sejak film besutan Marvel Studios dirilis, Black Panther dianggap memiliki kisah yang sangat fenomenal. Bukan hanya adegan laga dan kecanggihan teknologi, film ini juga menyentil polemik rasisme yang melanda orang-orang kulit hitam keturunan Afrika.

Cerita yang tak dangkal dengan konflik yang beragam, membuat Black Panther semakin menarik. Memang, tak sedikit yang mengeluhkan tema politik yang terlalu ambisius.

Namun, harus diakui bahwa film ini mengandung banyak sekali kejutan. Lalu, apa saja hal-hal tak terduga yang telah ditampilkan dalam Black Panther? Berikut enam di antaranya.

 

 

 

 

 

 

1 dari 7 halaman

1. Kostum Baru

Penonton Black Panther diberi kejutan yang sangat besar ketika T'Challa pertama kali mendapatkan kostum baru dari adiknya, Shuri.

Teknologi dan kekuatan yang terdapat dalam kostum tersebut menimbulkan kejutan yang sangat besar. Terutama saat adegan bertempat di Korea Selatan.

2 dari 7 halaman

2. Jati Diri Killmonger

Erik Killmonger merupakan salah satu karakter antagonis yang menjadi pemicu konflik dalam cerita ini. Kemunculannya sejak awal menimbulkan banyak tanda tanya bagi kita yang menyaksikannya.

Salah satunya adalah mengenai jati diri karakter yang dimainkan Michael B. Jordan ini. Killmonger memiliki watak yang kejam dan patut dibenci. Namun siapa sangka begitu mengetahui siapa dia sebenarnya, kita malah menjadi sedikit simpatik kepadanya.

3 dari 7 halaman

3. Nasib Karakter Jahat

Beberapa karakter jahat tentunya dimunculkan di banyak adegan agar rasa tegang di film Black Panther lebih sempurna.

Tercatat ada beberapa karakter yang pantas dianggap sebagai sosok berwatak keji. Nasib mereka pun memberikan kejutan tersendiri bagi kita.

4 dari 7 halaman

4. Hubungan T'Challa dan Ayahnya

Sejak Captain America: Civil War, Black Panther sudah muncul bersama beberapa karakter di film ini. Salah satunya adalah T'Chaka, ayah T'Challa yang tewas setelah ledakan di Vienna.

Di sepanjang film Black Panther, hubungan T'Challa dengan ayahnya terbilang hangat. Namun pada akhirnya kita dibuat terkejut dengan hubungan mereka saat kenyataan masa lalu dibongkar.

5 dari 7 halaman

5. Dewan PBB

Dari sekian banyak adegan yang ada, kita melihat adanya satu adegan yang bertempat di pertemuan dewan PBB. Adegan tersebut tak terduga karena melibatkan nasib hubungan diplomatik Wakanda dengan negara-negara lain.

T'Challa yang sedang berbicara di depan, membongkar satu informasi yang bisa dipastikan membuat publik terkejut. Namun, tentunya kita harus bersabar menungga Avengers: infinity War untuk mengetahui dampak dari disebarnya informasi tersebut.

6 dari 7 halaman

6. Karakter di Captain America: Civil War

Untuk poin ini, rasanya tak ada yang perlu disembunyikan.Pasalnya, kita akan melihat satu karakter yang sudah tak asing lagi di film-film Captain America.

Karakter tersebut langsung menjadi satu momen membuat para penonton ingin segera menonton Avengers: Infinity War.

Artikel Selanjutnya
Setelah Black Panther, Bakal Ada Film Solo Black Widow?
Artikel Selanjutnya
Video Kocak Penyamaran 2 Pemuda Amerika Serikat yang Gagal Total