Sukses

Setelah Black Panther, Bakal Ada Film Solo Black Widow?

Saat membicarakan Black Panther, Chris Evans malah memberikan bocoran soal film Black Widow.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar film-film Marvel kini tengah gegap gempita menyambut kehadiran Black Panther. Film solo dari superhero Afrika ini tidak hanya mendapat pujian dari kritikus film, tapi juga penonton.

Apresiasi terhadap kehadiran Black Panther juga disampaikan oleh 'rekan superhero' T'Challa, sang aktor Captain America, Chris Evans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Bocoran?

Dilansir dari NME, Selasa (20//2/2018), Chris Evans menyebutkan pujiannya pada para sineas Marvel yang mengerjakan Black Panther. "Tak ada yang tak bisa mereka kerjakan, Bung," tuturnya, seperti terlihat dalam sebuah video wawancara dengan ET News.

Hanya saja, kalimat Chris Evans selanjutnya diyakini banyak orang sebagai bocoran tentang film terbaru Marvel selanjutnya.

3 dari 5 halaman

Film Black Widow

"Aku yakin efek yang serupa akan muncul saat Captain Marvel dirilis, dan film Black Widow dirilis, Marvel punya resep mujarab," tutur Chris Evans dengan wajah tenang.

Para penggemar, sudah mengetahui sejak lama bahwa film Captain Marvel tengah dikerjakan. Namun informasi tentang keberadaan film solo Black Widow ini, langsung membuat heboh para penggemar.

4 dari 5 halaman

Kata Stan Lee

Ini memperkuat pernyataan penulis komik Marvel legendaris, Stan Lee. Pada November lalu, ia mengungkapkan bahwa film solo Black Widow tengah dipersiapkan.

"Satu hari nanti, akan ada film Black Widow," kata dia.

5 dari 5 halaman

Penampilan Baru di Infinity War

Natasha Romanoff, sang Black Widow yang dimainkan oleh aktris Scarlett Johansson, telah muncul di banyak film Marvel.

Di Marvel Cinematic Universe, karakter ini pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010), lalu hadir kembali di Avengers Assemble, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age Of Ultron, dan terakhir di Captain America: Civil War.

Dalam film Avengers berikutnya, Infinity War, Black Widow akan kembali muncul, tapi dengan penampilan baru. Bila sebelumnya ia tampil dengan rambut merah ikonisnya, di film yang bakal rilis April mendatang ini, Black Widow akan berambut pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini