Sukses

Sukses Jadi Hantu, Ayu Laksmi Banjir Tawaran Horor

Kesuksesan Ayu Laksmi memerankan tokoh Ibu dalam film Pengabdi Setan membawa berkah tersendiri bagi kariernya sebagai aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dimungkiri peran Ayu Laksmi sebagai tokoh Ibu di film Pengabdi Setan begitu melekat di hati para penonton. Kini sosok Ibu bahkan sudah sangat ikonis di dunia perfilman horor Tanah Air.

Kesuksesan Ayu Laksmi menjadi Ibu ternyata juga membawa berkah tersendiri bagi kariernya sebagai seorang aktris. Hingga saat ini, ia mengaku sudah kebanjiran tawaran 15 judul film. Menariknya, sebagian besarnya tawaran itu bergenre horor.

"Sejujurnya sampai Pengabdi Setan itu keluar, saya dapat 15 tawaran film. Dari 15 mungkin ada 12 yang horor, lainnya komedi, action, thriller," tutur Ayu Laksmi saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantre

Dari sekian banyak tawaran yang sudah mengantre, Ayu Laksmi sudah mengantongi satu judul film yang paling membuatnya jatuh hati.

"Ada satu yang menurut saya yang kelihatan chemistry-nya, dari sutradara, script, karakter dan juga dari waktu. Karena kadang ada film bagus tapi waktunya enggak ketemu. Itu saya sebut tidak berjodoh," jelas wanita 49 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Belum Dimulai

Karena proses produksi belum dimulai, maka Ayu Laksmi belum berani membocorkan secara jauh mengenai film terbaru yang akan dibintanginya itu.

4 dari 4 halaman

Masih Rahasia

"Belum bisa saya sebutkan. Karena masih belum tahu kapan dimulai. Awalnya di bulan Maret, tapi masih ada beberapa hal yang harus disiapkan. Ada film yang kami suka tapi tidak memilih kami, atau sebaliknya," jelas Ayu Laksmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini