Sukses

Film Pengabdi Setan Bakal Gentayangan Lagi

Film Pengabdi Setan kini bisa ditonton kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang di bioskop pada tahun 2017 lalu, film Pengabdi Setan telah disaksikan oleh 4,2 juta penonton Indonesia. Meski masa tayangnya telah habis sejak dua bulan lalu, namun euforia film garapan Joko Anwar ini nampaknya belum juga surut.

Untuk itu, film ini akan kembali ditayangkan namun bukan di layar lebar, melainkan melalui platform streaming berbayar iflix. Ya, mulai 23 Februari 2018 para pengguna iflix di Indonesia bisa menyaksikan film horor terlaris ini secara streaming.

Tentunya distribusi Pengabdi Setan melalui platform streaming ini juga bisa menekan angka pembajakan yang begitu marak di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Legal

"Yang membuat penonton itu menonton film bajakan, karena film tersebut tidak dapat diakses dengan mudah. Tapi sekarang sudah ada jalan yang legal dan mudah untuk diakses," kata Joko Anwar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Terjamah Bioskop

Masyarakat yang belum sempat menyaksikan Pengabdi Setan di bioskop juga akhirnya bisa menonton film ini secara legal. Seperti diutarakan Ayu Laksmi yang berperan sebagai Ibu di film horor tersebut.

"Misalnya di tempat tinggal saya di Bali, itu juga banyak sekali daerah-daerah yang belum terjamah bioskop. Nah, sekarang mereka bisa menyaksikan secara streaming," ucap Ayu Laksmi.

4 dari 4 halaman

Tayang di 42 Negara

Pencapaian besar di negara sendiri juga membuat Pengabdi Setan dilirik oleh negara-negara lain. Joko Anwar menuturkan, film yang dibintangi oleh Tara Basro ini telah dibeli oleh 42 negara, delapan di antaranya sudah tayang dan mendapat respon positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini