Sukses

Suga BTS Sebut Tipe Idealnya, tapi Bukan Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Suga, personel BTS atau Bangtan Boys, mendadak menjadi perbincangan karena pernyataannya. Dalam sebuah wawancara, Suga menyebutkan tipe idealnya, tapi bukan ditujukan untuk wanita.

Personel BTS ini menyatakan, ia suka dengan orang yang bisa membangun atmosfer dan sikapnya yang membuat nyaman. Rupanya wawancara itu terjadi pada 2014 ini kini kembali menjadi pembicaraan di antara penggemar.

1 dari 5 halaman

Menghebohkan

Dalam wawancara itu, Suga mengatakan, "Aku fokus dengan sikap orang dan atmosfer di antara kami. Aku tak punya tipe ideal, tak hanya untuk wanita saja," sebut Suga, diwartakan KoreaBoo, Senin (19/2/2018).

Menurut Suga, hubungan itu hanya antara dua orang, tak usah pedulikan orang lain. Apalagi, sampai harus putus karena pendapat orang lain.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan

"Cinta itu hubungan antara dua orang. Jika peduli dengan yang di sekitarmu, seperti saudara atau orangtuamu, maka lakukanlah," sebut Suga.

"Aku sangat mendukungmu. Tapi jika kau sangat peduli dengan orang lain, serta mendengarkan omongan orang lain, itu sungguh menyedihkan," Suga menambahkan.

3 dari 5 halaman

Spekulasi Fans

Rupanya pernyataan Suga itu merupakan jawaban atas pertanyaan dari salah seorang penggemar. Dari pernyataan itu, penggemar berspekulasi Suga memberikan dukungan terhadap hubungan sesama jenis.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari Suga atau agensi yang mengasuh BTS, BigHit Entertainment.

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Fans

Suga dan rekan-rekannya di BTS dekat dengan penggemarnya yang disebut Army. Fans Bangtan Boys (BTS) dianggap paling loyal di jagat K-Pop. Salah satu buktinya, ketika BTS berhasil membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2017.

Army dianggap sebagai pihak yang paling berpengaruh mengantarkan BTS ke gerbang kesuksesan. Bahkan, keberadaan Army sempat membuat gabungan fans artis lainnya gentar. Salah satunya, penggemar setia Justin Bieber menuliskan agar waspada terhadap Army, panggilan penggemar BTS. Belieber menyebut, Army sangat kompak dengan pergerakan yang mengkhawatirkan.

Artikel Selanjutnya
Ultah, J-Hope BTS Janji Berikan Ini kepada Penggemar
Artikel Selanjutnya
Makin Populer, 3 Idol K-Pop Ini Tolak Hadiah dari Penggemar