Sukses

Reza Rahadian Kaget Promo Besar-besaran Benyamin Biang Kerok

Reza Rahadian merasa takjub dengan poster besar bergambar dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka promosi film terbarunya Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian harus rela wajahnya terpampang besar di sebuah gedung. Reza Rahadian mengaku bahwa dirinya merasa takjub dengan poster berukuran 60x26 meter itu.

Reza Rahadian menceritakan bahwa ini kali pertama dirinya melihat wajahnya bisa terpampang dengan ukuran raksasa. Falcon Picture memang sangat gencar melakukan promo untuk film Benyamin Biang Kerok.

"Kalau ditanya ya senang saja. Bersyukur cukup gencar mempromosikan film ini sebesar mungkin. Dan kami sebagai pemain sebisa mungkin untuk mendukung kegiatan promosinya," kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Ini poster pertama yang sebesar ini, sebelum-sebelumnya enggak pernah ada poster sebesar ini," kata Reza lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Promo Terbesar

 

Pemilihan pemasangan poster raksasa ini, diakui oleh Reza Rahadian agar masyarakat bisa mengetahui bahwa film Benyamin Biang Kerok tidak lama lagi akan segera tayang. Reza Rahadian mengaku jika untuk film inilah dirinya bisa mendapatkan promosi besar-besaran.

"Mudah-mudahan berhasil karena ini promo terbesar saya sepanjang main film. Terus terang saya belum pernah promo sebesar ini sebelum film rilis. Semoga langkah ini bisa diikuti produser lain dalam mempromosikan filmnya," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Film Inspirasi

 

Film karya Hanung Bramantyo ini merupakan film terbaru Reza Rahadian yang bergenre drama komedi musikal. Film ini juga terinspirasi dari film terdahulunya pada era 1970-an. Film itu menceritakan tentang karakter Pengki yang diperankan Benyamin Sueb.

Film Benyamin Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.