Sukses

Nadine Chandrawinata Ogah Bicarakan Dimas Anggara, Kenapa?

Nadine Chandrawinata masih tertutup soal hubungannya dengan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah diketahui publik sejak beberapa bulan lalu. Kemesraan keduanya pun telah terekam melalui foto dan video yang tersebar di Instagram.

Namun, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara selama ini kompak menutupi hubungan itu dari awak media. Ketika ditanya soal kedekatan mereka, Nadine Chandrawinata maupun Dimas Anggara selalu bungkam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Tersenyum

Hal tersebut kembali terbukti saat Nadine Chandrawinata ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Pemain film Realita Cinta & Rock n Roll itu hanya tersenyum ketika disinggung soal Dimas Anggara.

3 dari 4 halaman

Ogah Menjawab

Terlebih, ketika awak media menanyakan soal kelanjutan hubungan mereka. "Ya, semua perempuan akan menjadi seorang ibu. (Kapan menjadi ibu) Biar saya saja yang tahu," ucap Nadine Chandrawinata.

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata pun dengan gamblang menolak menjawab pertanyaan itu lebih lanjut. "Next question? (ada pertanyaan lain?)," kata Nadine Chandrawinata.

4 dari 4 halaman

Jawaban Dimas

Sebelumnya, Dimas Anggara juga menunjukkan reaksi yang sama saat ditanya soal Nadine Chandrawinata. "Saya hanya bisa tersenyum saja," ujar Dimas Anggara usai press conference peluncuran poster dan trailer London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Reaksi tersebut berhubungan dengan potret kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat Natal dan Tahun Baru 2018. Dalam foto di Instagram, keduanya tampak menghabiskan momen spesial itu bersama keluarga dengan ekspresi bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini