Sukses

Kiwil: Banyak Istri Bikin Awet Muda

Kiwil tak menutup kemungkinan dirinya akan menikah lagi suatu saat nanti. 

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai pelawak, Wildan Delta alias Kiwil dikenal sebagai salah satu pelaku poligami yang tersohor di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, saat dirinya memutuskan untuk menikah lagi, pelaku poligami masih tergolong sedikit jumlahnya. 

Melalui pernikahannya yang pertama dengan Rochimah, Kiwil dikaruniai empat orang anak. Sementara itu dengan istrinya yang kedua, Meggy, pelawak tersebut dikaruniai tiga orang anak. 

Namun ternyata, dua perempuan yang mendampingi hidupnya belum cukup bagi Kiwil. Buktinya, pelawak kelahiran 10 Agustus 1972 itu tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya akan menikah lagi.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Muda 

"Saya masih muda dan orang tahu kiwil enggaj pernah tua. Kalau ada yang bilang Kiwil ga mungkin nikah lagi jelang tua, enggak, Kiwil bisa saja nikah lagi nanti," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). 

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Pemikiran tersebut bukannya tanpa alasan. Kiwil mengaku menemukan manfaat baik dari perkawinan poligami. Bahkan, ia menyarankan publik untuk melakukan poligami, seperti dirinya. 

"Semakin banyak istrinya semakin muda justru yang punya bini (istri) satu itu yang kelihatan tuanya. Makanya kalau pengin awet muda ya kawin lagi terus," ucap Kiwil. 

Kehidupan poligami Kiwil bukannya tanpa masalah. Pada Februari 2011, Kiwil sempat menjatuhkan talak pada kedua istrinya lantaran terlibat konflik besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.