Sukses

Lihat Gading Marten Beradegan Mesra, Begini Reaksi Lucu Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia harus melihat pasangan mereka beradu akting dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai selebritas memang penuh tantangan. Seperti halnya pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sebagai artis, keduanya pun dituntut untuk selalu profesional dalam pekerjaan. Tak jarang Gading Marten dan Gisella Anastasia harus melihat pasangan mereka beradu akting dengan lawan jenis.

Bahkan, bermesraan dengan lawan mainnya. Sebagaimana yang kini dialami oleh Gisella Anastasia.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Lain

Beberapa hari lagi, film terbaru Gading Marten bertajuk Love for Sale. Di film ini, Gading beradu akting dengan Della Dartyan.

Sesuai dengan tema filmnya, Gading dan Della pun dituntut untuk beradegan mesra. Bahkan, ada salah satu adegan di mana Gading dan Della berciuman di tangga.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Istri

Sebagai istri, Gisella Anastasia cukup terkejut dengan akting Gading Marten di film terbarunya. Menurut Gisella, akting suaminya itu sangat alami.

"Aduh mas @gadiiing !!! Ampun!!! gerakan alami," katanya di Instagram pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Penuh

Meski begitu, Gisella terlihat mendukung penuh film terbaru sang suami. Terbukti, ibu satu anak itu mengunggah video teaser untuk ikut mempromosikan film Love for Sale.

"Mari kita nantikan #loveforsalemovie," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Kesabaran Tinggi

Di sisi lain, tak sedikit orang memuji ketabahan Gisella melihat suaminya beradegan mesra dengan wanita lain di film. "Mamah isel kuat deh salut liat suaminya akting begitu," puji @emmafuji9.

"sumpah kak @gisel_la profesional bgt ya. Gangerti lg, salut.." sahut @raharjoangelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.