Sukses

Heboh Video Gading Bareng Wanita Lain, Gisella Anastasia Santai

Gisella Anastasia menaruh kepercayaan penuh pada suaminya, Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan video kebersamaan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, dengan beberapa perempuan di sebuah klub malam.

Video yang menampilkan Gading Marten tersebut disebarkan melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah dan langsung menuai kontroversi publik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Gading Marten yang tak terima dengan kabar miring tersebut langsung mengungkap klarafikasi melalui Instagtam pribadinya. Ayah satu anak itu menulis kalimat dengan nada kecewa pada akun @lambe_turah.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya. Berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik," tulis Gading Marten, saat itu.

3 dari 5 halaman

Tetap Tenang

Tanggapan yang lebih tenang dan bijak lantas disampaikan sang istri, Gisella Anastasia melalui kolom komentar. Gisel, begitu panggilan akrabnya, meminta Gading Marten untuk tetap tenang dan tak menghiraukan kabar burung tersebut.

Reaksi serupa terlihat ketika Gisella Anastasia ditemui bersama Gading Marten, usai mengisi sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Bisik-bisik

Gisella Anastasia mengaku tahu betul kisah di balik video yang tersebar itu. "Aku tahu dia (Gading Marten) ke mana, pas liat fotonya aku lihat sudah tau, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas," ujar Gisella Anastasia.

Menurut pelantun "Cara Lupakanmu" itu, berbisik-bisik ketika sedang berada di tempat keramaian merupakan hal wajar.

 

5 dari 5 halaman

Gisel Maklum

Opini publik yang menyatakan bahwa Gading Marten tengah bermesraan dalam video tersebut lantas dengan tegas disangkal Gisella Anastasia.

"Kalau teriak-teriak, nanti habis suaranya. Jadi ya emang tempat ramai ya seperti itu (bisik-bisik). Buat aku ya, kita tahu dia gimana, jadi enggak worry (khawatir) sama sekali," Gisella Anastasia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.