Sukses

Dihentikan Polisi, Carrie Underwood Menangis

Carrie Underwood mengungkapkan pengalaman paling buruk dalam hidupnya.

Liputan6.com, Texas - Carrie Underwood kembali menghadapi ketakutan dalam hidupnya. Seperti dalam adegan film, Carrie Underwood dihentikan oleh mobil polisi saat tengah berkendara.

Sebuah laporan menyebutkan, Carrie Underwood sempat menangis saat kejadian itu. Hal itu membuat Carrie Underwood merasa sangat malu, diwartakan InStyle, Rabu (31/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akibat Mengebut

Mobil Carrie Underwood dihentikan akibat mengebut. Carrie Underwood mengaku dirinya bersalah lewat cuitannya di akun media sosial miliknya.

"Akhirnya aku merasakannya. Setelah 18 tahun. Aku tak bisa lagi mengatakan dengan bangga `tak pernah ditangkap polisi karena mengebut.` Aku benar-benar merasa malu," tulis Carrie Underwood.

3 dari 5 halaman

Keterangan Polisi

Polisi setempat membenarkan kejadian yang dialami Carrie Underwood. Tommy Walsh, perwakilan dari pihak kepolisan menyebutkan, mereka hanya menjalankan tugasnya.

"Sebenarnya, penghentian mobil Carrie Underwood sudah merupakan standar tugas yang biasa dilakukan," sebut Tommy Walsh, dilansir dari RadarOnline.

4 dari 5 halaman

Tak Ditilang

Carrie Underwood yang telah menangis, dikabarkan membuat polisi yang menilangnya merasa iba. Sang penyanyi hanya mendapatkan peringatan keras.

Polisi menyebutkan mereka adil dalam menjaga ketertiban hukum. Carrie Underwood dianggap hanya lalai saat berkendara, hingga tak memperhatikan peraturan.

5 dari 5 halaman

Polisi yang Baik Hati

Selain itu, Carrie Underwood dianggap sebagai warga negara yang patuh, tak pernah ditilang. Jadi, kejadian ini dianggap sebagai peringatan.

"Ia hanya diberi peringatan lisan," tambah pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini