Sukses

Soal Geng Bule Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik: Ayu Go International

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting bersama bule ketika berada di Australia, tengah ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Foto kebersamaan Ayu Ting Ting bersama bule ketika berada di Australia, tengah ramai dibicarakan. Banyak yang menganggap kalau Ayu Ting Ting berfoto laiknya tengah membuat sebuah geng.

Sebab, sebelumnya Ayu Ting Ting kerap disindir lantaran tak punya geng seperti kebanyakan selebritas yang membentuk geng artis dan geng arisan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Zaskia Gotik

Zaskia Gotik, pedangdut yang merupakan rekan Ayu Ting Ting di Trio Cecepy, ikut bereaksi mengetahui foto sahabatnya berkumpul dengan bule. Namun, ia tak sependapat jika foto itu disebut sebagai geng Ayu Ting Ting.

"Gengnya apa Ayu Ting Ting? Yaelah itu namanya geng rempong," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Go Internasional

Sebagai sahabat, Zaskia Gotik mengaku senang melihat kebersamaan Ayu Ting Ting bersama para bule. Sembari berkelakar, pemilik nama asli Syurkianih menganggap kalau sahabatnya kini sudah go internasional.

"Senang dong. Ayu Ting Ting mah go international. Temannya saja bule, bule Depok, bulepotan haha," ucap Zaskia Gotik.

 

4 dari 4 halaman

Tak Iri

Meski begitu, Zaskia Gotik tak iri melihat Ayu Ting Ting yang kini sudah punya geng. Terlebih dalam gengnya terdapat banyak bule. Tak mau kalah, penyanyi 27 tahun itu mengaku juga punya geng, seperti kebanyakan selebriti saat ini.

"Ah saya mah enggak iri. Saya juga punya geng," kata Zaskia Gotik dengan senyuman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.