Sukses

Soal Pose Mesra dengan Sophia Latjuba, Ini Jawaban Robby Purba

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Robby Purba dan Sophia Latjuba jadi perbincangan. Itu karena mereka tampak kompak mengunggah foto dengan pose yang dianggap mesra. Maka jadilah Robby Purba dan Sophia Latjuba bikin orang penasaran.

Sejak kali pertama foto mereka tampak di media sosial, cukup banyak warganet yang memuji kecocokan dua pelakon dunia hiburan tersebut. Di samping itu, tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan status hubungan Sophie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, dengan Robby Purba. Ada juga warganet yang mengkritik pose mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Suami Istri

Foto Sophie dan Robby, ada salah satu netizen yang menganggap sebaiknya potret macam itu tak perlu diunggah. "Tapi, meskipun jadi model, ini foto nggak perlu di-share juga... Aku nggak di pihak siapapun. Nggak suka saja lihat fotonya, kecuali kalau sudah suami istri," tulis salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Balas Komentar

Tak disangka, Robby pun membalas komentar itu. Sama sekali tak marah, lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu malah mendoakan dan menyarankan untuk tidak marah-marah pada salah satu warganet tersebut.

"Semoga dagangan mbak laris ya. Aamin. Jangan marah-marah ya mbak. Sayang tenaganya," ungkap Robby Purba di kolom komentar potret mesra dirinya dengan Sophia Latjuba yang diunggah beberapa waktu silam.

4 dari 4 halaman

Move on dari Ariel NOAH

Pose Sophia Latjuba dan Robby Purba tampak menghiasi feed di akun Instagram masing-masing. Pemandangan ini pun menimbulkan berbagai reaksi dari penghuni jagat maya. Terlebih, pose keduanya tampak begitu dekat.

Dari deretan potret itu pulanya, banyak warga dunia maya menduga Sophie sudah move on dari Ariel NOAH.

Tapi, untuk masalah Sophie tak mau menjawab. 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.