Sukses

Punya Banyak Kejutan, Fildan-Lesti Siap Bikin Penonton Baper Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat penampilan spektakuler Fildan saat berduet dengan Lesti di Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 4 (DAA4)? Membawakan lagu "Gerimis Melanda Hati" dengan penuh penghayatan, duet tersebut digadang sebagai salah satu aksi panggung yang sukses mengantarkan Fildan menjadi juara DAA musim keempat.

Tak hanya itu saja prestasi yang mereka buat. Di aplikasi berbagi Youtube, video penampilan duet mereka yang diunggah channel resmi Indosiar telah ditonton lebih dari 12 juta pasang mata. Dan ini diraih hanya dalam kurun waktu satu bulan saja. Di minggu pertama, video duet Fildan-Lesti juga telah menjadi trending di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya.

 

2 dari 4 halaman

Duet Romantis

Sebulan setelah membuat pemirsa merinding, Fildan dan Lesti akhirnya bakal tampil perdana di layar kaca dalam Konser Luar Biasa yang akan digelar Indosiar, Senin (29/1/2018) nanti malam. Bertajuk Duet Romantis Fildan Lesti, keduanya pun siap membuai hati pemirsa dengan lagu-lagu terbaiknya.

Hadir di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia untuk provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (28/1/2018) tadi malam, Fildan dan Lesti menyapa pemirsa. Keduanya juga memberi sedikit bocoran lagu yang akan mereka bawakan di Duet Romantis malam ini.

3 dari 4 halaman

Lagu Andalan

Selain mengulang lagu "Gerimis Melanda Hati", keduanya juga akan menyanyikan lagu "Aku Rindu Padamu" milik Evie Tamala. Bukan cuma lagu dangdut, Fildan dan Lesti ternyata juga akan membawakan lagu pop. Satu judul yang mereka bocorkan adalah lagu "Dealova" milik penyanyi Once.

Sementara itu, Konser Luar Biasa Duet Romantis Fildan-Lesti akan dimeriahkan oleh pedangdut senior seperti Mansyur S dan Evie Tamala. Akan ada pula rekan sesama jebolan Dangdut Academy di antaranya Reza DA2, Rani DA3, Putri DA4, Rizky-Ridho DA2, Aulia DA4, dan Ega DA2.

4 dari 4 halaman

Bakal Bikin Baper

Lesti yang dikenal bersuara dahsyat dan ekspresi penuh rindunya, sukses jadi juara Dangdut Academy saat pertama digelar. Sedang Fildan yang memiliki vokal merdu merasuk di kalbu, berhasil memenangkan ajang yang sama di musim keempat atau terakhir.

Keduanya kini siap bikin baper alias terbawa perasaan penonton lewat Konser Luar Biasa Duet Romantis Fildan-Lesti. Aksi keduanya bisa disaksikan pada Senin, 29 Januari 2018 malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di Indosiar.