Sukses

Usai D'Academy Asia 3, Video Duet Fildan-Lesti Menjadi Trending

Liputan6.com, Jakarta - Fildan Rahayu telah dinobatkan sebagai juara Dangdut Academy Asia 3 pada Rabu, 27 Desember 2017 lalu. Di Konser Kemenangan, Fildan meraih total nilai cukup tinggi yang tak bisa dikejar oleh dua pesaing beratnya, Reza Zakaria dan Aulia.

Salah satu aksi panggung terbaik yang menyumbang nilai sangat tinggi untuk Fildan saat Konser Kemenangan adalah penampilan menggelegarnya kala berduet dengan Lesti. Keduanya membuat seisi Studio 5 Indosiar serta penonton di rumah merinding menyaksikan penampilan mereka.

Dangdut Academy Asia 3 (Adrian Putra/bintang.com)

 

Nyanyikan lagu berjudul "Gerimis Melanda Hati", hit milik penyanyi Erie Suzan, Fildan dan Lesti pun menjadi bintang di Konser Kemenangan. Banyak yang mengatakan, Fildan beruntung mendapat rekan duet sekelas Lesti yang notabene adalah juara 1 Dangdut Academy musim pertama tersebut. Seperti terlihat di kolom komentar video yang diunggah channel YouTube Indosiar.

 

 

1 dari 3 halaman

Tak Kurang dari 2 Juta Pasang Mata

Video penampilan keduanya kini menjadi trending nomor 1 di kanal video berbagi itu. Sejak diunggah pada 27 Desember 2017, video duet Fildan-Lesti sendiri telah ditonton tak kurang dari 2,155,408 pasang mata hingga Jumat (29/12/2017) pagi ini.

Komentar penonton pun sudah hampir menyentuh 10 ribu. Kebanyakan dari mereka mengaku takjub dengan perpaduan suara dari dua jawara Dangdut Academy tersebut.

2 dari 3 halaman

Merajai di Beberapa Negara

Tak hanya merajai di YouTube Indonesia, video duet Fildan-Lesti ternyata juga merajai YouTube di beberapa negara.

Seperti ditulis akun cici meong, “Wooooww di Taiwan trending #20 kereeeeeeen 😍😘 pph fildan dedek lesti 😘” Akun Indri Quu Indri Maniz juga menyebut jika duet Fildan-Lesti berhasil jadi pamuncak di YouTube negara lain, “Di Hong Kong Trending #12!!”

Artikel Selanjutnya
Keseruan Duta Berkeliling Jakarta Sebelum Konser Final TOP 8 LIDA
Artikel Selanjutnya
Konser Final Top 10 Grup 2 LIDA Jadi Ajang Unjuk Bakat Arif