Sukses

Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel

Liputan6.com, Amerika Serikat - Pihal Marvel Kanada baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis video terbaru Avengers: Infinity War melalui Twitter. Fans pun menyambut dengan gembira dan berharap bisa menyaksikan adanya adegan baru yang belum ditampilkan.

"Pantau The Launch malam ini pukul 9 malam ET di CTV. The Static Shift akan memberimu kesempatan melihat tayangan eksklusif Marvel Studios' Avengers: Infinity War," tulis Marvel Kanada, seperti disampaikan Comicbook.com, Rabu (24/1/2018).

 

 

 

1 dari 4 halaman

Gambar Tony Stark

Bersama dengan kicauan tersebut, mereka turut mengunggah gambar bergerak dalam format gif berisi Tony Stark membuka kacamatanya dari trailer perdana Avengers: Infinity War, seolah penggemar dijanjikan bakal melihat satu hal yang luar biasa.

Sayangnya, kicauan tersebut sudah dihapus. Malah, pada waktu yang sudah ditentukan, ternyata saluran yang disebutkan oleh akun Marvek Kanada hanya menayangkan versi pendek dari trailer Avengers: Infinity War yang di dalamnya tak ada satu pun adegan baru.

 

2 dari 4 halaman

Memicu Kemarahan

Para penggemar pun dibuat kesal oleh cara Marvel Kanada tersebut. "Begitu sajakah yang ada di @TheLaunchCTV ? aku masih bangun sampai jam 3 pagi untuk tayangan yang mengkhianatiku?? #InfinityWar," kata seorang warganet.

"Jadi tak cuma kamu tidak memberikan konten baru, kau juga memperpendek konten yang SUDAH PERNAH KAMI LIHAT," kata yang lainnya.

"Sial pratinjau #AvengersInfinityWar hanyalah trailer asli tapi disunting secara buruk dan lebih jelek," kicau pengguna Twitter lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War bercerita tentang berkumpulnya para superhero Marvel untuk melawan Thanos yang ingin mengambil alih galaksi Di sepanjang film, Thanos diceritakan akan mengumpulkan Infinity Stone yang tersebar di beberapa wilayah.

Ada lebih dari 10 superhero Marvel yang akan tampil di sini, mulai dari Iron Man, Spider-Man, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Black Widow, the Guardians of the Galaxy, Hulk, Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan masih banyak lagi.

Rencananya, Avengers: Infinity War yang digarap dua kakak beradik Joe dan Anthony Russo ini akan tayang pada 4 Mei 2018, tepatnya setelah film Black Panther.

Artikel Selanjutnya
5 Superhero Baru Marvel Setelah Avengers 4
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Baru Film Avengers 4