Sukses

Bocoran Besar Avengers 4 Mencuat

Liputan6.com, Los Angeles - Sejumlah foto baru dari lokasi syuting film Avengers 4, tiba-tiba saja mencuat. Foto yang memperlihatkan proses pembuatan film superhero Marvel itu, muncul pada Rabu (10/1/2018).

Tampak dalam foto-foto tak resmi itu Robert Downey Jr., Chris Evans, Paul Rudd dan Mark Ruffalo saling tertawa terbahak-bahak di lokasi syuting Avengers 4 yang bertempat di Atlanta, Georgia.

Chris Evans dan Paul Rudd terlihat mengenakan kostum superhero mereka. Sementara Robert Downey Jr. memakai busana biru tua dengan logo S.H.I.E.L.D. menempel di lengannya. Mark Ruffalo sendiri mengenakan kostum khusus untuk menampilkan efek Hulk.

Menariknya, saat syuting Avengers 4, Chris Evans tidak lagi memanjangkan janggutnya seperti yang terlihat dalam Avengers: Infinity War saat memerankan Steve Rogers alias Captain America. Ditambah, kostum yang dikenakannya menyerupai kostum Captain America yang ada di film Captain America: The First Avenger.

 

 

1 dari 3 halaman

Memicu Spekulasi

Wajah Chris Evans yang dicukur hingga bersih serta perubahan kostumnya itu, memicu spekulasi bahwa film Avengers 4 yang akan tayang tahun depan ini bakal menampilkan elemen perjalanan waktu serta adegan kilas balik. Selain itu, para aktor masing-masing tampak memakai sebuah perangkat aneh di tangan mereka.

Sebelumnya, Tom Hiddleston, Chris Hemsworth, dan Robert Downey Jr terlihat sedang syuting yang diduga bakal menjadi adegan kilas balik. Pasalnya, di situ Chris Hemsworth terlihat memiliki rambut panjang lagi, padahal jelas di Thor: Ragnarok rambutnya telah dipotong.

Robert Downey Jr. juga tampak mengayunkan kaus Black Sabbath hitam-emas, baju yang sama seperti yang dipakai Tony Stark dalam film The Avengers pertama. Loki yang dimainkan Tom Hiddleston pun mulutnya ditutup oleh alat yang sama seperti di akhir film The Avengers. Dikatakan, mereka mungkin sedang menciptakan ulang adegan akhir dari film The Avengers ketika Loki kalah dari para pahlawan super.

2 dari 3 halaman

Masih Dirahasiakan

Hingga kini, rincian cerita Avengers 4 masih dirahasiakan. Namun, banyak yang yakin Clint Barton yang dimainkan Jeremy Renner tak akan menggunakan nama panggilan Hawkeye lagi. Ia diduga bakal mengenakan kostum samurai dan tak lagi mahir menggunakan panah, melainkan pedang.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers 4 dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 Mei 2019. Tom Holland, Benedict Cumberbatch, dan Scarlett Johansson bersiap untuk memainkan peran masing-masing. Dalam film ini terdapat juga karakter Guardian of the Galaxy yang akan muncul terlebih dahulu di Avengers: Infinity War.

Artikel Selanjutnya
Durasi Avengers: Infinity War Beda 2 Menit dari Captain America: Civil War
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Bakal Tetap Jadi Misteri Usai Nonton Avengers: Infinity War