Sukses

2 Kali Menduda, Enji Eks Ayu Ting Ting Malu pada Orangtua

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji kembali menduda.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) kembali menduda. Pernikahan singkatnya dengan Rosmanizar telah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ini kali kedua Enji gagal membina rumah tangga. Hal itu membuat pria berkepala plotos itu merasa malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu pada Orangtua

Perceraian ini membuat Enji malu, terutama pada kedua orangtuanya. Enji merasa seakan tak memiliki wibawa untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dia sudah malu sebenarnya. Dia bilang secara jujur kalau dia malu dengan ayah dan ibunya. Kesannya masa enggak bisa mempertahankan?" kata kuasa hukum Enji, Denny Karel kepada Liputan6.com, Rabu (23/1/2018).

3 dari 4 halaman

Masih Muda

Namun, Denny menuturkan bahwa perceraian Enji untuk kedua kalinya itu sebagai hal yang bisa dimaklumi. Sebagai orang yang masih muda, Enji dianggap masih harus banyak bersabar dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Karena mereka kan masih muda. Mereka masih belum bisa memilih permasalahan yang ada. Mereka selama ini mungkin merasakan hidup enak terus, tapi pas ada masalah enggak terselesaikan," ujar Denny Karel.

4 dari 4 halaman

Kapok Menikah Lagi?

Kabarnya, perceraian ini membuat Enji kapok menikah lagi. Benarkah?

"Mau bilang kapok ya iya, tapi namanya laki-laki juga gimana? Susah dijelaskan. Makanya saya bilang, ke depannya pikirkan dulu kalau mau menikah lagi matang-matang. Untungnya kemarin dia belum punya anak kan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini