Sukses

Diam-Diam, Jane Shalimar Sudah Resmi Menikah Lagi

Jane Shalimar menggelar pernikahan secara sederhana, tanpa resepsi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Jane Shalimar. Setelah merasakan pahitnya kisah percintaan dengan Didi Mahardika, artis berusia 37 tahun itu akhirnya melepas masa janda dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya.

Tak seperti artis kebanyakan, Jane Shalimar memilih diam-diam melangsungkan pernikahan. Ia pun bersikeras menolak ketika ditanya soal tanggal hari bahagianya tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah secara Privat

"Enggak lah. Cukup sama keluarga saja. Pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok. Kan tempo hari, aku bilang bilang Januari bukan?" kata Jane Shalimar saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tak Menggelar Pesta

Hal unik lainnya juga terdapat pada kabar pernikahan Jane Shalimar. Pasalnya, pesinetron yang sempat berseteru dengan Vanessa Angel tersebut tidak menggelar resepsi pernikahan setelah akad, seperti kebanyakan orang.

"Yang sakral justru akadnya dong. Ngapain pesta-pesta?Mubazir. Mending uangnya ditabung saja," lanjut Jane Shalimar.

4 dari 5 halaman

Masih dalam Suasana Duka

Keputusannya tersebut bukan tanpa alasan. Suasana duka memang masih menyelimuti Jane Shalimar dan keluarga. Seperti yang diketahui, sang ayah, Dicky Sadikin Prawiradiningrat, meninggal dunia, 25 November 2017 lalu.

"Lagian kan orangtuaku baru meninggal. Itu saja berat sebenarnya, karena belum 40 hari Papa (meninggal), masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikahnya sudah tercapai, langsung pengajian (syukuran) sekalian mendoakan almarhum Papa dan almarhum Mama," ungkap Jane Shalimar.

5 dari 5 halaman

Sesuai Rencana

Meski tergolong diam-diam, pernikahan Jane Shalimar itu memang sesuai rencana. November 2017 lalu, aktris yang sempat menjadi penyiar radio tersebut sempat menyatakan rencananya untuk menikah lagi.

"Abang (calon suami) itu pengennya Januari karena kita nggak ada rencana untuk resepsi," ujar Jane Shalimar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.