Sukses

Jane Shalimar Ingin Gelar Pernikahan Tahun Depan

Jane Shalimar mengatakan pernikahannya kali ini akan digelar secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jane Shalimar dengan sang kekasih nampaknya semakin serius. Buktinya, wanita 37 tahun itu mengaku sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan di awal tahun depan.

Jane Shalimar

Namun, untuk pernikahannya kali ini akan digelar secara sederhana. "Abang itu pengennya Januari karena kita nggak ada rencana untuk resepsi," ujar Jane Shalimar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (30/11/2017).

"Jadi kita enggak pusing untuk bikin undangan yang penting kalau kita sama-sama udah set waktu hari ini tanggal segini. Ya udah ke masjid. Masjid udah ada, penghulu udah ada, ya udah keluarga aja," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dititip pada Abang

Namun, Jane Shalimar masih belum mengungkap kapan tepatnya pesta pernikahan tersebut akan digelar. Ia hanya mengungkap acara tersebut akan digelar di Jakarta.

"Belum tau kita masih linglung nih fokus buat orangtua yang baru meninggal. Yang penting buat kita restu Mama Papa sudah kita dapetin. Mama sama Papa sudah nitipin aku sama Abang. Dan itu sudah diungkap berkali-kali," terangnya.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam kesempatan tersebut, Jane Shalimar juga mengungkap bahwa masalah dengan Didi Mahardika telah selesai. "Udah selesai. Tempo hari waktu beliau minta aku untuk menikah dari tahun lalu dia minta untuk ngelamar di depan Mama Papa," tuturnya.

"Mama Papa itu bilang bahwa tunggu sampai Jen kasusnya selesai dulu deh. Karena kan Didi ngajuin kasasi. Dan sudah ditolak sama Mahkamah Agung saya pikir ya udah selesai," ujarnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.