Sukses

Sindir Seseorang, Syahrini Kaget Adik Lebih Emosional

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat menyindir seseorang yang mengikuti gayanya di atas pesawat mewah. Banyak yang mengira itu ditujukan untuk Inul Daratista.

Namun, adik Syahrini pun menegaskan kalau sindiran yang dilakukan sang kakak bukan ditujukan pada sesama seleb, melainkan seseorang yang telah meminjam baju pemilik jargon 'sesuatu' tersebut.

Dalam akun Instagram, Rabu (17/1/2018), Syahrani pun menulis panjang lebar mengenai masalah sang kakak. Bahkan, tak sedikit ia menggunakan huruf kapital.

Syahrini pun kaget melihat unggahan sang adik sekaligus manajernya tersebut. Ia pun mengingatkan Syahrani untuk bersabar.

"Wahai Andahh Wanitah Petirrrr @syh55 Pemakai Hijab Ke-ELLITTAANN Harga Kerakyatan @syh_byaisyahrani ....Mengapa Andah High Voltage Alias Darah Tinggi Alias EmotionaLLL Mbaaaaaaa ....Eling Mbaaa Eliiinnnggg Andaahhh ... Sing Sabarrr ~ Sing Tenang ~ Sing Tahaaaaaaaaaaannnnnnn Semua Ituuuhhhhh ... YAAAA KHAAANNN !!!" tulis Syahrini.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Syahrini Ikhlas

Mengunggah foto sang adik, Syahrini pun mencoba menegurnya. Pemilik jambul khatulistiwa ini mengaku sudah mengikhlaskan baju-baju yang dipinjam itu tak kembali.

"Walaupun Baju2 Nya Belum Kembali Seutuhnyaahh,Ke Pangkuan Incesss , Akan Tetapi,Incesss Sudah Ikhlas Kan Yang Lainnya ... Hempaskan Semuaaaaaa Ituuuhhhh .....Huuussss....Huuussss...Huuusssssssss....Sannnnnaaaaaaaaahhhhh !" lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Segera Tiba di Tanah Air

Saat ini, Syahrini masih berada di Singapura untuk menikmati sisa-sisa liburannya selama satu bulan penuh. Bila kembali ke Tanah Air, dirinya siap untuk bekerja kembali.

"Sesaat Lagieh Incesss Akan Segera Tiba Di Ibukotah Tercintahhh Dan Akan Melaju Manjaahh Kembalieh Keberbagai Kota Di Nusantarahh Seperti Biasahh, Berjumpaa Manjjaahh Dengan Paraaa Pemirrrssaahh ....Daaaaaannnnnn ....Akan Segeraaa Meleeesaaattt Merookeeetttt Lagieehh Di Angkasa Ke Berbagai Benuaaa Eropah Dan Amerikkaaahh Juga Berbagai Benua Lainnyaaahh Di Duniaaahhh ...," tulisnya lagi.

Artikel Selanjutnya
Disindir Terus, Suami Dewi Perssik Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Dianggap Fotokopian Ahmad Dhani, Ini Kata Dul Jaelani