Sukses

Dinasihati Maia Estianty, Marion Jola Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Walau diterpa kabar tak sedap, Marion Jola, salah satu peserta ajang pencarian bakat di televisi, tetap melangkah maju. Ia membuktikan dirinya memiliki bakat bernyanyi.

Usai melantunkan lagu milik RAN "Dekat Di Hati", Marion Jola pun mendapat tepuk tangan dari keempat juri, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, BCL, dan Armand Maulana.

Bahkan, Maia Estianty memberikan nasihat untuk Marion Jola. Di atas panggung, Marion pun menangis.

"Saya pernah dihantam berita buruk dan baik. Saya tanya sama kamu bagaimana perasaan kamu seperti apa di stage?" ujar Maia.

"Semangat. Saya ingin membuktikan kalau Lala pantas," jawab Marion Jola.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Beri Semangat

Maia Estianty seolah melihat kembali dirinya di masa lalu yang pernah diberitakan macam-macam oleh publik. Mengambil pelajaran dari situ, ibu tiga anak ini pun memberikan semangat pada Marion Jola.

"Nasihat saya, apa pun beritanya, kamu diberitakan oleh siapa pun kamu adalah star, artisnya. Tetap semangat, keluarkan Marion, dan yang terbaiknya," ucap Maia Estianty.

2 dari 3 halaman

Video Syur

Sebelumnya, beredar kabar ada sebuah video dewasa di mana sang wanita berwajah mirip Marion Jola.

Tak ingin berkembang lebih jauh, perempuan asal Kupang, NTT, ini mengklarifikasi kebenaran video itu. Marion Jola membantah kalau perempuan di video yang viral itu adalah dirinya. 

Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ikhlas Mulan Jameela jadi Pengganti Ibunya
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ogah Curhat dengan Mulan Jameela