Sukses

6 Gaya Hijab Syahrini yang Dipadankan dengan Outfit Glamor

Syahrini dengan cemat bermain-main dengan fesyen berwarna cerah untuk memberi tampilan gaya hijab yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak Syahrini jadi ikon fesyen dengan tampilan khas. Look-nya hampir selalu memperlihatkan gaya glamor yang digenapi sejumlah item rilisan merek mewah dunia.

Tapi tidak semata mewah, karena istri Reino Barack ini pandai memadupadankan busananya. Ia dengan cemat bermain-main dengan fesyen berwarna cerah untuk memberi tampilan akhir yang  elegan.

Perempuan berusia 43 tahun ini sering memilih outfit dengan warna yang berani, seperti ungu, merah, dan emas, yang membuatnya dilirik banyak pasang mata. Pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut juga rajin berbagi penampilan-penampilan di unggahan akun Instagram pribadinya.

Dari sekian banyak, berikut beberapa gaya hijab Syahrini yang dipadankan dengan barang-barang brand mewaj.

1. Kombinasi Jaket Kulit dan Celana Warna Bata

Di foto yang dibagikan pada 27 November 2023, Syahrini tampil mengenakan kemeja hitam yang dikombinasikan dengan jaket kulit warna cokelat terang yang disampirkan di bahunya. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana panjang warna cokelat bata dengan potongan fit.

Melengkapi tampilan, ia memakai hijab segi empat dengan model dililit dan disimpulkan ke depan. Artis yang kerap dipanggil Inces itu pun mengenakan kacamata hitam besar bulat.

Ia juga menenteng tas kecil berwarna putih dari Hermes dengan hardware berwarna mencolok yang serasi dengan palet warna busananya. Penampilan mewah Syahrini dilengkapi sepatu kulit yang juga merupakan rilisan rumah mode Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kombinasi Warna Cerah

Di potret berbeda, Syahrini tampil elegan dengan mengombinasikan busana warna cerah. Di unggahan Instagram-nya pada 17 November 2023, ia tampak mengenakan kemeja putih dipadukan ikat pinggang berukuran agak besar.

Ia juga mengenakan tweed blazer Chanel berwarna biru lembut. Luaran mewah tersebut hanya ia sampirkan di bahu. Syahrini juga mengenakan celana kulot berwarna mint yang menjuntai hingga menutupi mata kakinya.

Hijab putih yang dikenakannya dililit dan disimpulkan rapi ke bagian depan. Kombinasi outfit mewah ini dilengkapi tas tangan hijau mint dari Hermes Kelly. Syahrini juga memakai beberapa aksesori, seperti dua cincin dan dua gelang, sebagai penggenap visual.

Tampak senada, ia memilih sepatu berwarna putih dengan ujung lancip.

3 dari 4 halaman

3. Formal dengan Kemeja dan Celana Kulot

Pada unggahan 2 November 2023, Syahrini tampak rapi menggunakan kemeja mint yang dipadukan dengan celana kulot berpotongan cukup lebar.

Pelantun lagu  Sesuatu tersebut mengenakan kulot berwarna navy dengan panjang menutupi mata kakinya. Tidak polos, ia juga memakai ikat pinggang sebagai tambahan aksesori.

Untuk hijabnya, Syahrini mengenakan model segi empat berwarna senada dengan celananya yang ia lilitkan dengan rapi. Tidak ketinggalan, ia memakai kacamata hitam bulat besar, aksesori andalannya. Penampilannya bertambah mewah dengan tas Hermes warna mint yang ia jinjing.

4. Paduan Blazer dan Jeans

Di foto yang diunggah ke Instagram pada 16 September 2023, Syahrini tampak sumringah saat mengenakan paduan kaus putih dan blazer ukuran pendek berwarna kuning pastel. Atasan tersebut dipadukan dengan jeans biru terang yang membuat kakinya kian jenjang.

Outfit-nya dilengkapi hijab cokelat susu yang ia kenakan dengan model dililit rapi. Ia juga tampak memakai beberapa perhiasan mewah berwarna silver. Penampilannya juga dilengkapi tas Hermes cokelat ukuran medium. Tak memakai heels, Syahrini kali ini tampil dengan sneaker putih yang memberi kesan lebih santai.

4 dari 4 halaman

5. Kemeja Jadi Outer

Di unggahan Instagram-nya, 15 Agustus 2023, Syahrini tampak memakai kaus putih di bawah kemeja motif garis-garis berwarna biru dongker yang dipakai jadi outer. Untuk bawahannya, ia menggunakan jeans hitam dengan panjang tepat berada di mata kakinya. Tidak ditenten, sling bag navy dari Hermes terlihat ditaruh di sampingnya saat berfoto.

 

6. Tampak Feminin dengan Outfit Pink

Tidak kalah menarik, di unggahan Instagram pada 13 Agustus 2023, Syahrini tampak stylish menggunakan kombinasi busana merah muda.

Ia menganakan dalaman baju rajut pink berpadan ikat pinggang gold yang melingkar di pinggangnya, serta kardigan rajut berwarna krim. Itu senada dengan hijab yang dipakai dengan cara dililit dan simpulkan dengan rapi.

Untuk celananya, Syahrini memilih high waist kulot putih yang memanjang hingga mata kakinya. Ia juga memakai aksesori, seperti jam tangan dan cincin, dan tidak lupa, kacamata hitamnya yang khas. Melengkapi tampilan, ia membawa tas pink dari Hermes yang serasi dengan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.