Sukses

7 Potret Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Ke-5, Dapat Kado Spesial

Syahrini dan Reino Barack pamerkan kemesraan saat rayakan annibersary pernikahan ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi aktif di industri hiburan, namun nama Syahrini masih mencuri perhatian netizen. Terlebih, melalui akun Instagram, ia juga kerap mengunggah berbagai kegiatannya termasuk saat mendampingi sang suami, Reino Barack.

Baru-baru ini melalui unggahan di media sosial diketahui pula jika Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya tampak mengunggah momen mesra bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrini juga turut memamerkan hadiah spesial dari sang suami. Dalam akun Instagram, Syahrini mengungkapkan jika Reino Barack memberikan sebuah bucket bunga berisi 300 tangkai mawar berwarna pink yang begitu cantik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @princessyahrini, berikut ini beberapa potret Syahrini dan Reino Barack saat rayakan anniversary pernikahan ke-5, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah momen saat merayakan anniversary pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat tampil kompak dengan busana bernuansa hitam.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dalam unggahan di media sosial, Reino Barack juga memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri.

5 dari 8 halaman

4. Potret keduanya ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Terlebih, Reino Barack juga memberikan bucket bunga 300 tangkai mawar berwarna pink sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Syahrini ini juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya dirayakan berdua, namun Ibunda dan adik Syahrini juga turut datang ke Singapura yang kini menjadi tempat tinggah Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.