Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan di Singapura, Intip Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack

Lima tahun telah berlalu sejak Reino Barack dan Syahrini resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, sudah lima tahun pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Untuk merayakan hari spesial itu, mereka menghias dengan buket bunga besar sebagai hadiah istimewa. Syahrini merasa sangat gembira bisa merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan cara yang sederhana.

Di berbagai platform media sosial, mereka membagikan foto-foto romantis mereka yang mendapat banyak tanggapan positif dari sesama rekan seniman dan anggota keluarga. Momen kebersamaan mereka di Singapura juga terabadikan.

Berikut potret romantis dari perayaan hari jadi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dirangkum pada Rabu (28/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hadiah Bunga Mawar

Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Reino Barack memberikan hadiah berupa 300 tangkai bunga dengan warna pink kepada Syahrini. Syahrini merasa gembira dapat merayakan momen istimewa tersebut dengan cara yang sederhana namun berkesan bersama pasangannya, Reino Barack.

3 dari 10 halaman

Kompak Berbusana Hitam

Di hari perayaan pernikahan mereka, Syahrini dan Reino Barack memutuskan untuk mengenakan pakaian berwarna gelap yang sepadan. Kegembiraan dan kebahagiaan mereka tercermin dengan jelas melalui senyuman yang terukir di bibir mereka.

4 dari 10 halaman

Potret Kemesraan

Dalam merayakan lima tahun pernikahan mereka, momen spesial diungkapkan oleh Syahrini, menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack. Dalam gambar tersebut, terlihat Reino Barack menciumnya dengan penuh cinta.

5 dari 10 halaman

Tampil Kompak Pakai Kacamata Hitam

Syahrini serta Reino Barack tampak mengenakan kacamata gelap untuk memperindah penampilan. Dalam gaya yang menunjukkan simbol pernikahan yang sudah mencapai usia lima tahun, keduanya menunjukkan pose lima jari.

6 dari 10 halaman

Kedatangan Ibu dan Adik Tercinta

Kehadiran Ibunda dan adik Syahrini memeriahkan perayaan ulang tahun pernikahannya di Singapura, tempat Syahrini saat ini tinggal. Wajah mereka terpancar kebahagiaan dengan senyum yang cerah.

7 dari 10 halaman

Syahrini Lahir di mana?

Rini Fatimah Zaelani lahir pada tanggal 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Indonesia.

8 dari 10 halaman

Suami Syahrini Keturunan Apa?

Keturunan Jepang. Reino Barack lahir pada 21 Juni 1984 dari Ibu asli Jepang dan ayah Indonesia.

9 dari 10 halaman

Syahrini Sudah Punya Anak Apa Belum?

Syahrini dan Reino masih belum memiliki momongan. Meski begitu, keduanya justru terlihat makin harmonis saja dan bahagia bisa liburan berdua.

10 dari 10 halaman

Syahrini dan Reino Barack Tinggal di mana?

Syahrini dan Reino Barack memilih negara tetangga yakni Singapura untuk ditinggali. Sejak awal tahun 2022, keduanya terlihat mulai tinggal di Singapura meski beberapa kali sempat pulang ke Indonesia dan liburan ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini