Sukses

Pose dengan Pedagang Jengkol, Ridwan Kamil Ledek Syahrini

Semua orang, termasuk Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengikuti informasi mengenai Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kerap memperlihatkan barang-barang mewahnya di media sosial. Hampir semua orang tahu harta yang dimilikinya, termasuk Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Namun, untuk barang yang satu ini diyakini Ridwan Kamil tak dimiliki Syahrini. Yaitu, sebuah celemek bermotif monochrome brand merek mahal dunia

Ridwan Kamil ledek Syahrini (Foto: Instagram)

Ridwan Kamil mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Minggu (14/1/2018). Ia pun mengunggah foto seseorang wanita yang memakai celemek tersebut.

"Selamat pagi. Jualan boleh semur jengkol di Pasar Cihapit, tapi Apron alias Celemek nya LV limited edition. Ceu @princessyahrini juga pasti tidak punya," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Bareng Song Joong Ki

Ridwan Kamil kerap mengunggah pose-pose kocak, yang membuat banyak orang tertawa. Seperti kala dirinya foto bareng idol K-Pop, Song Joong Ki.

Tentu saja, pose itu bikin heboh penggemar Ridwan Kamil. Padahal mereka pun sudah tahu kalau foto tersebut hasil editan namun tetap saja mereka menganggap Ridwan Kamil sebagai kembaran Song Joong Ki.

3 dari 3 halaman

Syahrini Sindir Seseorang

Sebelum diledek Ridwan Kamil, Syahrini pun menyindir seseorang yang telah menirukan gaya dan penampilannya saat berada di dalam jet pribadi.

Sayangnya, Syahrini tidak menyebutkan nama maupun inisial seseorang tersebut. Ia justru mengetag kan nama temannya, seolah itu merupakan candaan belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini