Sukses

MUA Terkenal Beri Isyarat Syahrini sedang Hamil: Sehat-Sehat Bumil

Seorang MUA terkenal, Bennu Sorumba, mengisyaratkan bahwa Syahrini sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan isu soal Syahrini hamil begitu santer terdengar di berbagai media sosial. Kini, kabar soal kehamilan itu sepertinya memang bukan gosip belaka.

Dalam unggahan terbaru Syahrini bersama suaminya, Reino Barack, seorang MUA terkenal, Bennu Sorumba, mengisyaratkan bahwa pemilik jargon maju mundur cantik tersebut sedang hamil.

Itu dia sampaikan melalui kolom komentarnya. Bennu Sorumba menyebut Syahrini dengan kata "Bumil" yang berarti Ibu Hamil.

"Sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin," kata sang Make Up Artist tersebut dalam foto yang diunggah Syahrini pada Rabu (13/3/2024).

Komentar tersebut masuk urutan terpopuler di Instagram Syahrini hingga disiarkan di akun-akun gosip di Instagram. Sayangnya, artis yang kini berhijab tersbeut tidak memberi respons apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif Warganet

Warganet pun menyambut gembira kabar ini. Mereka ikut mendokan semoag ibu dan bayi yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillaah.. AQ mah udh curiga dr stiap brbrpa postingan, tangan & tas'nya kaya nutupi Baby Bump'nya.. trus dr tangan jg agak berisi, tp yaa seneng banget lah, Alhamdulillaah ikut bahagia klo mmg sedang hamil, smoga sehat selalu Ibu & Baby'nya.. aamiin," kata salah satu netizen.

"Alhamdulillah, semoga Sehat2 selalu ibu dan bayi nya, sehat, selamat sampai lahiran nanti aamiin," ujar warganet lain.

"Alhamdulillah teteh syantikkkk nyatahhh manjyahhhh sehat sehat bumil," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Akad Nikah Syahrini dan Reino

Syahrini dan Reino Barack menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan beberapa sahabat terdekat.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino, hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

4 dari 4 halaman

Resepsi Pernikahan

Sementara dalam resepsi pernikahannya, Syahrini mengenakan ball gown wedding dress yang cantik. Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut. Syahrini tampak anggun dengan busana off shoulder dan crown atau tiara di kepala Syahrini makin menguatkan kesan elegan. Reino gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.