Sukses

Akhirnya Syahrini Tanggapi Kontennya yang Viral Lagi di TikTok: Seperti Ituh, Tahan Pemirsahhh!

Aisyahrani selaku adik laporan kepada kakaknya soal konten Syahrini Core yang sedang viral itu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan terakhir konten Syahrini Core viral lagi di TikTok dengan jutaan penonton. Syahrini Core merupakan konten kompilasi video-video lama Syahrini dengan tingkah manja dan jargon ikoniknya.

Sebagaian besar warganet mengatakan bahwa mereka merindukan istri Reino Barack tersebut. Mereka kangen dengan sisi unik dan jenaka wanita berusia 44 tahun tersebut saat masih melajang dan masih aktif berkarya di dunia hiburan.

Aisyahrani selaku adik laporan kepada kakaknya soal konten Syahrini Core yang sedang viral itu. Lewat akun Instagramnya, dia mengunggah foto bersama Syahrini dan menulis caption dengan gaya bicara meniru sang kakak.

"Assalamualaikum❤️🙏 Alhamdulillahh yaahh saya?? syantikkkkk? Alhamdulillah yaaahh ga mau sombong!!" tulis Aisyahrani di awal kalimatnya.

"Bbakkkkkkk @princessyahrini Walaupun Andah tak bermain Tiktok blm aktif lagi di dunia per televisian dan permedsosan Nhamuuuuuuunnnnn Jargon Andah dan suara andaaa 12.Tahun Yg Lahluuu Sedang Fyp Dan ViraLLLL Mbaaaaaaa," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu dengan Anda

Masih dengan gaya bicara kakaknya, Aisyahrani cerita bahwa dia banyak menerima laporan dari warganet tentang konten-konten ikonik di masa lalu yang kembali viral.

"Kituu ceunah mbakkkk banyak banget yg kirim bahkan banyak bangett yg rindu dengan andaaaa??? MashaAllahh Tabarakallahh Alhamdulillahh yaaaahhhhh? caption saya dari atas ampe bawah ngetiknya pke nada anda ngomong nya. Sepeti ituuuuhhhhh mbakkkk!!" tutupnya diiringi emoji tertawa.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Syahrini soal Konten Syahrini Core

Di kolom komentar, Syahrini akhirnya memberi tanggapan. Dia meminta warganet untuk bersabar. Sepertinya, jawaban ini merujuk pada kerinduan warganet padanya yang sudah bertahun-tahun vakum dari kehidupan keartisan.

"Seperti Ituuhhhhh @syh55 Tahaaaannnnn Pemirsahhhhhhhhh Harap Berthenang Dhan Bersabharrrrr Iyaaaaa khannnn," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Netizen Kangen

Seketika warganet langsung menyerbu Syahrini dengan berbagai komentar. Mereka ingin istri Reino Barack itu segera comeback.

"Incess please come back! we miss you! or make new youtube videos pleaseee," ujar salah satu netizen.

"Keluarin lagiii doong inces celotehan manjaaanyaa kangeennnn," kata warganet yang lain.

"Ayok nyanyiii lagi bu seperti ithuuuuuuu," yang lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini