Sukses

Viral Kiky Saputri Ingin Temui Syahrini, Ngefans Sejak Dulu Namun Singgung Beda Kasta di Dunia Hiburan

Interaksi Kiky Saputri dan Syahrini di medsos menyita perhatian warganet. Sang komika mengaku di universe yang sama namun beda kasta di jagat hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang menghebohkan jagat maya pekan ini yakni interaksi Kiky Saputri dengan Syahrini di medsos. Viralitas bermula ketika bintang lawak Lapor Pak mengomentari koleksi foto Syahrini dan Reino Barack di akun Instagram terverifikasi.

Kiky Saputri mengirim emotikon hati yang disambut hangat pelantun “Sesuatu.” Interaki viral ini membuat hati Kiky Saputri melambung karena ngefans Syahrini sejak dulu. Kini, ia beharap bisa bertatap muka dengan idola.

“Guys, aduh ya Allah, aku enggak tahu ini, harus bagaimana karena ini keberuntungan aku mensyen-mensyenan sama Teteh idola aku, Teteh Syahrini. Benar-benar aku ngefans banget sama beliau sejak dulu,” kata Kiky Saputri.

Bintang film Imperfect menyebut Syahrini salah satu panutan dalam berkarier hingga sukses. Kiky Saputri lantas mengulas salah satu alasan mengapa Syahrini bisa sukses di industri seni Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Divisualisasikan dan Didengar

“Dan menurut aku, orang yang ketikannya bisa divisualisasikan, bisa terdengar seperti bunyi-bunyi itu cuma Teteh Syahrini. Masyaallah Kiky, insyaallah pasti kita berjumpa denga manjah apabila saatnya tiba. Tahan semda itu pemirsa harap bertenang ya, kan?” cetusnya.

Kiky Saputri membaca komentar Syahrini dengan menirukan logatnya yang khas. Setelahnya Nyonya Muhammad Khairi mohon doa netizen agar bisa bertemu Syahrini dalam waktu dekat.

 

3 dari 4 halaman

Gitu Kan Suaranya?

Kiky Saputri menilai, bertemu Syahrini sangat mungkin terjadi mengingat mereka sama-sama bekerja di dunia showbiz. Peluang bertemu di lokasi syuting atau proyek yang sama pun tinggi.

Gitu, kan suaranya? Dan semoga netizen ini, doa kalian semoga bisa aku segera berjumpa. Walaupun kita di universe yang sama tapi kasta membedakan dan juga menjauhkan kita,” Kiky Saputri menyambung.

4 dari 4 halaman

Singapura, Jepang, Italia, Swiss

Kini Kiky Saputri menjadi salah satu komika sukses di Tanah Air. Ke luar negeri bukan hal sulit baginya. Karenanya, Kiky Saputri siap bertemu Syahrini di dalam maupun luar negeri.

“Teteh kan lagi itu suami ya, jauh. Jadi semoga ada waktu enter kita bisa ketenu di Indonesia atak di Singapura, di Jepang, di Italia, di Swiss, pokoknya jangan dibikin ribet say!” ia menghakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.