Sukses

Gracia Indri Minta David NOAH Kembalikan Uangnya?

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri berjanji akan buka-bukaan soal masalahnya dengan David NOAH. Salah satunya termasuk persoalan uang nafkah yang diberikan Gracia Indri kepada kibordis NOAH tersebut.

Kabar yang berembus, Gracia Indri sempat menagih uang yang pernah diberikannya kepada David NOAH. Namun, hal itu langsung dibantah oleh pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat saat dihubungi, Selasa (16/1/2018).

"Enggak sudah diikhlaskan, enggak mungkin juga (tagih uang ke David NOAH). Yang jelas hal ini supaya mempertegas alasan gugatan kami. Wajar dong kalau Gracia Indri membuat gugatan cerai," kata Rohman Hidayat.

1 dari 3 halaman

Simpan Bukti Transfer

Gracia Indri pun menyimpan semua bukti transfer yang pernah dikirimkan kepada David NOAH. Lantas, berapa total uang yang pernah diberikan Gracia Indri kepada David NOAH?

"Kalau itu nanti saja pas pembuktian. Akan saya sampaikan di pengadilan. Kalau saya sampaikan sekarang nanti disangkanya fitnah," ungkap Rohman Hidayat.

"Kalau pembuktikan nanti saya uraikan. Pada dasarnya, ada bukti transfer ke rekening David Kurnia Albert baik ke (rekening) Bank BCA atau Mandiri, maupun rekening saudaranya," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Belum Termasuk Uang Tunai

Hanya saja, semua bukti transfer yang dimiliki Gracia Indri belum termasuk uang yang sudah diberikan pesinetron Bidadari 3 itu secara tunai.

"Itu (uang) yang tercatat ya. Belum yang tunai, yang enggak tercatat," ujar Rohman Hidayat.

Artikel Selanjutnya
Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Sudah Punya Pacar Baru?
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Putus dengan Ariel NOAH