Sukses

Tanpa David NOAH, Gracia Indri Bahagia di Hari Ulang Tahun

Meski tanpa David NOAH di sisinya, Gracia Indri tetap bisa hidup bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Gracia Indri dan David NOAH masih bergulir. Namun, aktris sekaligus presenter itu tampaknya sudah tak peduli lagi dengan persoalan rumah tangganya.

Terbukti, meski tanpa David, Gracia Indri tetap bisa hidup bahagia. Lihat saja bagaimana bintang sinetron Bidadari itu merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 14 Januari 2018.

 Gracia Indri dapat kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya [foto: instagram.com/graciaz14]

Gracia Indri mendapat kejutan dari dua sahabatnya, yakni Harlan Chaniago dan Metha Yunatria, istri Uki NOAH. Malamnya, Gracia Indri menggelar makan malam bersama orang-orang terdekatnya.

"Ni sihhh berhasil banget sih .. Yg 1 bilang lagi gk enak badan krn pulang shooting pagi, yg 1 sok2an gk enakan.. Yg 1 lagi td malem gagal surprisenya haha Tengkiuu sooo much surprise nya.. Dibalik ini ada @velanyta yg jd biang keroknya .. Tengkiu sooo muchh Love," cerita Gracia Indri di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Langsing

Seiring dengan berjalannya proses perceraian dengan David NOAH, penampilan Gracia Indri ikut berubah. Kakak kandung Gisela Cindy itu semakin hari terlihat makin langsing saja.

Perubahan bentuk tubuh Gracia Indri dari yang sebelumnya berisi lalu sekarang terlihat lebih kurus, mengundang tanda tanya publik. Ada yang menganggap Gracia turun berat badan lantaran stres akibat perceraiannya dengan David NOAH.

Namun, ternyata Gracia Indri sengaja menurunkan bobot tubuhnya demi terlihat menarik saat difoto. "Body goals ini semata-mata agar aku bisa bergaya selama perjalanan.." ungkap Gracia saat pergi liburan ke Jepang belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Alami KDRT

Setelah terjadi kesalahan administratif, Gracia Indri kembali menggugat cerai David. Ia benar-benar ingin menyudahi rumah tangganya dengan pemain keyboard NOAH itu.

Dalam gugatan barunya, Gracia Indri lebih terbuka. Pesinetron Bidadari 3 itu bahkan tak ragu menyebut David NOAH melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"(KDRT) bukan masalah psikis, tetapi fisik juga ada. Jadi ada alasan kenapa ajukan gugatan sekarang lebih terbuka, karena saya enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas," kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, baru-baru ini.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.