Sukses

Gracia Indri Nafkahi David NOAH Rp 300 Ribu hingga Puluhan Juta

Konflik Gracia Indri dan David NOAH kian pelik.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Gracia Indri dan David NOAH kian pelik. Usai gugatan cerainya dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan administrasi, pihak Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dengan gugatan sebelumnya, Gracia Indri kini berani membuka semua masalah rumah tangganya dengan David NOAH. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, bahkan tak ragu menyebut David NOAH selama ini dinafkahi hidupnya oleh Gracia Indri.

"Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada," kata Rohman Hidayat saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puluhan Juta

Rohman menuturkan kliennya memberikan nafkah rutin kepada David NOAH dengan jumlah yang bervariasi. Ia memiliki bukti transfer uang kepada David NOAH dengan nominal Rp 300 ribu hingga puluhan juta rupiah.

"Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?" ujar Rohman Hidayat.

 

3 dari 3 halaman

David NOAH Tak Ingin Perbaiki Pernikahan?

Kemudian, Rohman Hidayat tak melihat adanya upaya David NOAH mempertahankan pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal itu yang kemudian memperkuat keinginan Gracia Indri untuk bercerai.

"Setelah mediasi terakhir, enggak ada upaya David untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Gracia. Alasannya handphone ganti, padahal kan gampang dong bisa cari rumahnya," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini