Sukses

Alami Tanda Kehamilan, Mytha Lestari Ogah Cek Pakai Test Pack

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah, 5 November 2017 lalu, Mytha Lestari dan sang suami, Barry Maheswara, langsung bertolak ke Jepang untuk bulan madu. Momen bahagia tersebut terekam melalui beberapa foto di Instagram pribadi keduanya.

Mytha Lestari (Nurwahyunan/bintang.com)

Perjalanan nan romantis yang usai pada 22 November 2017 itu tentu menimbulkan pertanyaan, apakah Mytha Lestari pulang dengan membawa kabar baik, yaitu calon buah hati?

Ditemui di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Mytha Lestari menjawab pertanyaan itu dengan santai. "Doain saja. Mudah-mudahan. Kalau ada kabar baik bakal gue bagi, cuma belum bisa share (sekarang)," kata Mytha Lestari.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Telah Alami Tanda-Tanda

Meskipun begitu, Mytha Lestari tetap bercerita soal kondisi unik yang mulai ia alami belakangan. Hal tersebut pun terdengar seperti pertanda kehamilan.

"Gejala sih sudah ada. Makan makan yang pedes sudah gatal kulit gue. Kaya gitu sih cuma masih dicek," ungkap Mytha Lestari.

 

Tak memungkiri, sang suami memang sangat mendambakan seorangan anak. Karena itu, Mytha Lestari dan Barry Maheswara telah mengikuti program memiliki anak dan melakukan konsultasi ke dokter. 

"Gue munafik kalau bilang gue enggak ke dokter, gue ke dokter kok. Karena dia (suami) emang pengin (punya anak). Gue lakuin program punya anak, gue nanya makanan, lifestyle," lanjut Mytha Lestari.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Cek Lewat Test Pack

Meskipun telah mengalami pertanda kehamilan, Mytha Lestari tak ingin buru-buru mengambil kesimpulan. Ia bahkan tak ingin mengecek kemungkinan itu melalui test pack.

"Gue enggak percaya sama test pack, mau langsung alat canggih. Pas datang langsung USG," ucap Mytha Lestari.

Artikel Selanjutnya
Ditemani Chicco Jerikho ke Dokter Kandungan, Putri Marino Hamil?
Artikel Selanjutnya
Kacamata Simpel Nagita Slavina Ternyata Harganya Selangit